Chelsea Olivia Galau Bilang Nastusha Tak Bisa Ketemu Si Calon Adik Pasca Dilahirkan, Kenapa?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia menceritakan kelakuan si putri sulung, Nastusha yang tak sabar bertemu sang calon adik. Dalam hitungan bulan, Chelsea yang akan melahirkan anak kedua ini sedang mellow.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang menanti kehadiran buah cinta mereka yang kedua. Dalam hitungan bulan, Chelsea akan menyandang status sebagai ibu dengan 2 orang anak.

Namun rupanya ada kesedihan dalam diri Chelsea menjelang lahiran. Hal tersebut diungkap personel Bukan Bintang Biasa itu dalam postingan Instagram pada Senin (10/8). Bersama dengan postingan foto dengan Glenn serta sang putri sulung, Nastusha, Chelsea mengungkap rasa campur aduk jelang lahiran.

"Tik tok tik tok menghitung bulan untuk bertemu anak kedua-ku," tulis Chelsea. "Rasanya campur aduk."

Chelsea kemudian membeberkan tiap hari Nastusha selalu bertanya kapan calon adiknya akan lahir. Hal tersebut rupanya yang membuat Chelsea sedih karena saat lahiran nanti, Nastusha tak akan menemaninya. Chelsea mengungkap selama 5 hari nanti akan fokus pada calon anak kedua, sehingga tak bisa buru-buru bertemu dengan Nastusha.


"Setiap hari @nastusha.olivia.alinskie selalu bertanya 'Berapa lama lagi baby kita keluar mami?'" sambung Chelsea. "Dalam hati ga tega kasi tau kalo nanti saatnya tiba pas di RS kurang lebih selama hampir 5 hari kita ga bs ketemu loh nastusha,dan kamu ga bs langsung ketemu adikmu *mamimelow!!!"

Postingan Chelsea dibanjiri komentar dari warganet. Mereka turut mendoakan Chelsea diberi kelancaran saat persalinan nanti.

"Semoga dilancarkan prosesnya pas kelahiran kelak yah bumil cantik," tulis akun @amalia***. "Semoga dilancarkan sampai hari bahagia bertemu baby yaa Mam," sambung akun @gens***. "@chelseaoliviaa semoga persalinannya lancar," tambah akun @hina***.

Sebelumnya, Chelsea sempat memamerkan foto pemotretan maternity dalam nuansa hitam putih yang menuai pujian dari netizen. Di usia kehamilan 21 minggu, Chelsea pun masih aktif melakukan yoga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait