Lomba Foto Selfie Bertema Kemerdekaan
SerbaSerbi

Penyelenggaraan lomba untuk memperingati HUT RI tahun ini akan sulit dilakukan karena dapat meningkatkan risiko penularan virus Corona. Meski demikian, ada beberapa lomba seru dan minim interaksi yang tetap bisa Anda lakukan. Penasaran apa saja itu?

WowKeren - Alternatif lomba seru berikutnya yang aman dilakukan saat pandemi virus Corona adalah foto selfie bertema kemerdekaan. Lomba ini tak hanya mudah dilakukan, namun juga dapat diikuti oleh warga dari berbagai rentang usia. Jika biasanya mereka hanya berfoto selfie untuk diupload di media sosial, lomba ini bisa menjadi ajang untuk seru-seruan sekaligus mendapatkan hadiah.

Agar lebih seru, tetapkan tema tentang Kemerdekaan Indonesia untuk para peserta. Bebaskan mereka berkreasi menggunakan kostum maupun aksesori apapun yang berkaitan dengan HUT RI. Dan agar penilaiannya lebih adil, upload foto selfie para peserta di media sosial lalu hitung berapa banyak jumlah like yang mereka dapat. Peserta dengan jumlah like terbanyak berhak mendapatkan juara pertama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait