Adik Lesti Andryani Masuk Pesantren di Hari Ultahnya, Tangis Sang Ibunda Pecah
Instagram/lestykejora
Selebriti

Adik Lesti Andryani, Redi Mulyani Sopian, memutuskan masuk pesantren untuk menghafal Alquran. Meski awalnya bersikap tegar, ibunda Lesti tak lagi sanggup menutupi kesedihannya.

WowKeren - Lesti Andryani belakangan aktif membagikan kegiatan sehari-harinya melalui vlog. Kali ini, perempuan yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora tersebut membagikan momennya saat mengantar sang adik, Redi Mulyani Sopian, masuk pesantren.

Redi rupanya masuk pesantren tepat di hari ulang tahunnya. "Bagus dong. Pas waktunya kan (pas ulang tahun). Sedih mah ya ada lah. Tapi kan kalo dari kemauan diri sendiri, niatnya kan baik di pesantren," tutur Redi bijak.

Sebelum berangkat, ibu Lesti, Sukartini, sempat meminta doa kepada netizen untuk Redi yang menghafal Alquran di pesantren. Namun ketika dalam perjalanan menuju pesantren, Sukartini tak lagi bisa menyembunyikan kesedihan melepas anak bungsunya.

"Doain ya biar lancar, semangat, kuat, soleh, lancar hapalannya," kata Sukartini saat di rumah. "Perasaannya sedih aja terharu. Ah enggak bisa ngomong," ujarnya saat sudah berada dalam perjalanan menuju pesantren.


Di sisi lain, Lesti mengungkapkan rasa bangganya pada Redi yang masuk pesantren atas keinginan sendiri. Namun Lesti juga sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun Redi seperti tahun-tahun sebelumnya. Terlebih kakak Lesti, Beni Mulyana Sopian, juga tak bisa ikut mengantar karena sibuk menyelesaikan skripsi.

"Yang paling sedih sih maksudnya dia berangkat di hari pas dia ulang tahun. Jadi emang enggak ada waktu buat jalan dulu, quality time," ungkap Lesti. "Udah gitu A Beni juga enggak ada, dia harus ngurusin skripsi. Campur aduk lah pasti perasaannya."

Selain itu, Lesti juga mengkhawatirkan sang adik yang dikenalnya tak bisa mengurus dirinya sendiri. Belajar dari pengalaman saat mengikuti ajang pencarian bakat "D'Academy", Lesti pun berharap Redi bisa lebih mandiri saat menjalani pendidikan di pesantren.

"Khawatir banget karena dia belum bisa apa-apa, belum bisa ngerjain semuanya sendiri," pungkas Lesti. "Tapi ya mudah-mudahan ini dengan dia mondok, dia bisa mandiri."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait