Laudya C. Bella Tajir Usai Cerai, Erra Eks Istri Emran Berjemur Cantik Ngode Bahagia Jadi Janda
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya C. Bella dan Erra Fazira agaknya menikmati kehidupan mereka usai pernikahan dengan Emran kandas di tengah jalan. Keduanya justru pamer kesuksesan meski berstatus janda.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella tak mau terus-terusan galau soal kegagalan pernikahannya dengan Engku Emran. Karena itu, Bella memilih sibuk pada kegiatannya sebagai pengusaha dan artis.

Bella rupanya menorehkan prestasi setelah bercerai. Alih-alih terpuruk, gudang uang Bella justru kian bertambah.

Tak cuma banjir tawaran iklan dan endorsan, Bella juga membuka toko baru dibantu teman. Rezeki tambahan ini membuat Bella tak lupa mengucap syukur atas anugrah dari Allah.

"Ini salah satu mimpi kita yang Allah Ta'ala kabulin. "Punya store baru" 🥺🙏🏼 Alhamdulilah.. Allah Subhaanahu Wa Ta'ala kasih kesempatan baik ini untuk kitaaa yaaa mommyuu @ayudyahandari 🥺 Seneng bangeeettt yaAllah. Aku percaya Allah’s timing is perfect in every matter," kata Bella.

Sehati dengan Bella, eks istri pertama Emran, Erra Fazira, agaknya menikmati status sebagai janda. Erra yang menolak rujuk dengan Emran ini malah asyik menikmati sesi "Me Time" pasca sembuh dari sakit demam berdarah.


Dalam foto, Erra terlihat cantik menawan. Ia tampak berjemur dan mengunggah postingan bijak.

"Sometimes you have to take a break from the grid.. clear your mind.. & enjoy some “me” time," katanya. Tak hanya itu, Erra juga mengunggah video perbandingan antara wanita yang menikah dengan yang single. Nyatanya, wanita single di video itu tampak bebas dan bahagia.

"Yg single happy lalalalaaaa.. Yg ada couple dok siibuk menjawab text.. mcm stress jerrr," kata Erra. "Tapi walau stress.. nak jugakkk bercouple. Ap cerrrr..??Korang yg mana satu ekk..? Betul ke kalau single, lebih happy?? Kalau couple, lebih feninnn... .Cer korang share pendapat korang."

Seorang followers ikut berkomentar. Tak disangka, Erra membalas komentar itu seolah menguatkan dugaan kalau ia bahagia meski berstatus janda.

"Single la best. Bebassss hahaha," kata followers. "@budiey setujuuu," balas Erra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait