Joshua Suherman Bikin Emosi Sampai Dihujat Karena 'Tipu' Netter Soal Ini
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman mendadak rami dihujat gara-gara mengunggah video singkat berdurasi 16 detik yang dinilai telah 'menipu' netizen. Postingan Joshua ini sukses membuat netizen naik pitam.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman belum lama ini membuat netizen kesal sampai melayangkan beragam hujatan untuknya. Hal ini dipicu karena unggahan video Joshua di akun Instagram-nya @jojosuherman pada Senin (10/8). Video singkat berdurasi 16 detik itu sukses membuat netizen emosi karena merasa "ditipu".

Dalam video tersebut, Joshua tampaknya ingin memberi tahu netizen perihal filter yang bisa membuat tampilan mirip seperti orang Korea. "Katanya kalo pake filter ini bisa jadi orag korea...." tulis pria berusia 27 tahun itu.

Seperti diketahui, berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok sudah banyak dilengkapi dengan berama fitur canggih yang membuat penggunanya semakin betah. Salah satunya adalah soal filter yang kerap digunakan pengguna media sosial, tak terkecuali publik figur untuk membuat penampilannya di media sosial terlihat semakin menarik.

Jika dilihat sekilas, tak ada yang aneh dari video unggahan Joshua ini. Namun setelah menunggu beberapa detik kemudian, netizen mengaku sangat emosi. Pasalnya, Joshua membawa-bawa nama aktor tampan asal Negeri Ginseng, Park Seo Joon.


Joshua yang hanya memperlihatkan setengah wajahnya tampak sedang santai duduk di sebuah sofa. Dalam video tersebut, ia sengaja menutupi wajahnya dengan tangan. Setelah hitungan keempat, bukannya wajah Joshua berubah akibat filter kamera, tetapi yang ada justru wajah Park Seo Joon.

Alhasil, banyak netizen yang kesal karena merasa telah "ditipu" alias dikerjai pria kelahiran Surabaya ini. Beragam komentar dalam bentuk kalimat hujatan pun banyak dilontarkan netizen.

"Nyesel bgt nungguin sampe akhir pidionya," tulis akun @m.il***. "Anjir kena tipu," sahut akun @zyuni*****. "Kesel," imbuh akun @tsania*****. "Pengen tak tampol," timpal netter lain.

"Aku emosian loh jo," kata akun meili******. "Ngajak gelud," sambung @justra****. "13 detik yang seharusnya berhaga jadi terbuang sia2," balas akun @sagger****. "Pengen gue selepet," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait