Bukan Penyanyi, Ternyata Ini Cita-Cita Masa Kecil Para Member BLACKPINK
Selebriti

BLACKPINK pernah berbicara tentang impian masa kecil mereka yang menarik perhatian online. Siapa yang menyangka bahwa tidak ada satu pun member yang ingin menjadi penyanyi.

WowKeren - Wawancara lama BLACKPINK (Black Pink) yang berbicara tentang impian masa kecil mereka baru-baru ini menarik perhatian online. Siapa yang menyangka bahwa tidak ada satu pun member yang ingin menjadi penyanyi.

Wawancara diambil pada 2019 di mana salah satu pertanyaan yang diajukan kepada para member adalah ingin menjadi apa mereka ketika mereka masih kecil. Jawaban mereka menarik perhatian netizen.

Jennie mengatakan bahwa minat utamanya adalah balet, jadi ia ingin menjadi seorang balerina. Seiring bertambahnya usia, ia memutuskan untuk menjadi penyanyi karena lebih menyukai musik daripada balet. Idol kelahiran 1996 itu juga mengungkapkan bahwa ia akan menjadi seorang fotografer jika debutnya tidak berhasil.

Bukan Penyanyi, Ternyata Ini Cita-Cita Masa Kecil Para Member BLACKPINK

Source: SBS Star


Jisoo mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi seorang penulis ketika masih kecil. Meskipun ia tidak memiliki genre tertentu yang ia suka baca, Jisoo mengatakan bahwa ia mungkin akan menulis beberapa novel.

Impian masa kecil Lisa juga bukanlah seorang penyanyi. Member asal Thailand itu berbagi bahwa saat kecil ia ingin menjadi model fesyen profesional.

Terakhir, Rose mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi guru seni ketika masih kecil. Namun impiannya berubah setelah mengetahui bahwa ia memiliki vokal suara yang luar biasa.

Penggemar tercengang dengan fakta bahwa keempat member BLACKPINK tidak pernah benar-benar bermimpi menjadi bintang K-Pop saat masih kecil. Namun mereka akhirnya menjadi salah satu grup wanita paling terkenal di dunia.

Sementara itu, BLACKPINK segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang menyusul kesuksesan single comeback mereka "How You Like That". Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan kabarnya berkolaborasi dengan Selena Gomez. BLACKPINK baru saja merayakan hari jadi debut mereka pada 8 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts