Jadi Korban Banjir Bandang, Evi Masamba Minta Doa Karena Keluarganya Belum Ditemukan
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba mengaku bahwa ada anggota keluarganya yang belum ditemukan pasca menghilang karena diterjang banjir bandang. Kendati demikian, Evi meminta doa untuk keselamatan keluarganya tersebut.

WowKeren - Banjir bandang di wilayah Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan tentu menjadi kabar bencana yang membuat masyarakat Tanah Air ikut prihatin. Salah satunya penyanyi dangdut asal daerah tersebut, Evi Masamba juga turut terdampak.

Kesedihan Evi semakin menjadi karena anggota keluarganya juga turut menjadi korban dari bencana tersebut. Untuk itu, Evi pun gencar memberi tahu informasi tentang donasi guna membantu korban banjir bandang di Luwu Utara.

Lantas baru-baru ini Evi mengabarkan bahwa keluarganya yang menjadi korban kini telah mengungsi ke tempat aman. Meski begitu, keluarga Evi dan warga lainnya harus tetap waspada bila kemungkinan terjadi banjir susulan.

"Alhamdulillah keluarga Evi sudah mengungsi ke tempat yang lebih aman," kata Evi Masamba seperti dilansir dari Insertlive, Senin (10/8). "Walaupun mereka dan warga di Masamba masih sangat waspada banget."


Selain itu, Evi juga mengabarkan bahwa masih ada anggota keluarganya yang belum ditemukan pasca menghilang karena diterjang banjir. Kendati demikian, Evi meminta doa agar keluarganya diberi keselamatan.

"Beberapa keluarga Evi yang di Rakda itu masih ada yang belum ditemukan, doain ya teman-teman supaya bisa ditemukan," kata Evi. Penyanyi pemilik nama sli Evi Anggraini ini lantas menerangkan beberapa faktor yang menghambat proses pencarian korban hilang.

Salah satunya disebabkan karena genangan lumpur yang tingginya mencapai atap rumah. "Karena saking tingginya lumpur yang membuat daerah Masamba dan sekitarnya benar-benar apa ya, aku aja sampai nggak percaya lumpur bisa setinggi itu, sampai yang kelihatan itu cuman atap rumah warga saja," terang Evi.

Kini Evi hanya bisa berdoa dan berharap agar warga Masamba bisa segera bangkit dari keterpurukan karena bencana banjir bandang ini. "Doakan keluarga dan warga di sana bisa bangkit kembali dan insyaallah semua bisa terlewati," pungkas Evi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait