Syifa Hadju Pacar Rizky Nazar Seksi Pakai Gaun Terawang, Urat Leher Nongol Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju terlihat cantik memakai gaun merah semi transparan. Namun kekasih Rizky Nazar ini sukses bikin salah fokus ketika bagian urat lehernya tampak terpampang nyata di sesi pemotretan.

WowKeren - Syifa Hadju menjadi salah satu selebriti yang selalu tampil menawan. Kecantikan kekasih Rizky Nazar itu bak putri Arab.

Beberapa waktu lalu, Syifa tampil menawan dalam balutan gaun seksi dengan konsep semi transparan. Meski berwajah imut, Syifa justru terlihat lebih dewasa saat memakai gaun seksi itu.

Sejumlah fans sempat memuji kecantikan Syifa. Namun netter sempat pula salah fokus ketika melihat urat lehernya. Ia seperti menahan nafas demi terlihat langsing.

"Kak itu urat leher nongol," seru netter. "Salfok urat leher, tapi cantik banget kak," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Syifa kerap dipercaya menjadi brand ambassador kecantikan. Di salah satu acara, Syifa sempat pula berbagi tips soal kecantikan.


Mewakili anak muda, Syifa menyarankan cara cantik yang alami. Ia juga mengingatkan para remaja agar tak sembaragan memakai produk kecantikan.

"Satu hal yang penting adalah definisikanlah makna cantik yang seperti apa yang cocok dengan kamu. Jangan pernah mendengar apa kata orang," kata Syifa. "Tidak semua orang memiliki tipe kulit yang sama. Jangan pernah ikut-ikutan memakai sembarang produk. Saya sudah pernah mengalami hal ini."

Demi menjaga kesehatan kulit, Syifa meminta fans memakai produk yang sudah lolos uji BPOM. Ia tak mau jika wajah atau kulit fans malah rusak jika memaksakan memakai produk yang berbahaya.

"Kalian bisa merawat kulit wajah dengan produk kecantikan yang aman. Pastikan produk tersebut sudah memiliki BPOM karena banyak merek terkenal namun belum lolos uji BPOM," kata Syifa. "Jadilah diri kamu sendiri karena kalian lah yang mendefinisikan arti cantik bagi dirimu."

Tak sekedar cantik dan jago akting, Syifa juga memiliki bisnis kecantikan. Di usianya yang masih muda, ia juga mencoba investasi saham.

"Aku sebenernya nggak terlalu banyak pengeluaran sih, dalam arti juga nggak terlalu nahan duit aku. Aku kayak, ya udah kalau lagi butuh keluarin," kata Syifa. "Tapi kan namanya uang, butuh butuh. Tiba tiba habis. Aku mungkin kayak, lebih baik di invest aja, dari pada habis untuk hal yang nggak tahu apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts