Millendaru Semringah Dirangkul Pria Bule Ganteng, Komentar 'Nakal' Bubah Alfian Paling Disorot
Instagram/millencyrus/bubahalfian
Selebriti

Millendaru mengabadikan momen bareng seorang pria bule di postingan Instagram terbaru. Unggahan Millen ini rupanya menarik perhatian MUA kondang Bubah Alfian hingga meninggalkan balasan menarik.

WowKeren - Millendaru membagikan foto menarik dalam postingan Instagram pada Selasa (11/8). Dalam foto, ia dirangkul oleh seorang pria bule ganteng. Dari lokasi yang ditandai, keduanya berada di salah satu resort ternama di Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Millen tampil sederhana mengenakan dress selutut warna putih lengkap dengan topi ala koboi. Senada dengan Millen, pria bule tersebut mengenakan kaus oblong warna putih yang dipadukan dengan celana jeans pendek.

Millen terlihat tersenyum semringah berdiri di samping sang bule. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada pria yang merangkulnya itu.

"Tidak ada waktu untuk bosan di dunia seindah ini @sofitelbalinusadua," tulis Millen dalam bahasa Inggris. "@sylvainpasdeloup terima kasih banyak."


Postingan keponakan Ashanty tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Namun komentar make up artist (MUA) kondang Bubah Alfian rupanya paling banyak disorot netizen. "Uhhhh jebolllll," tulis Bubah Alfian diikuti dengan emoji tertawa sambil menangis.

Millendaru

Instagram

Netizen pun ramai mengomentari balasan Bubah. "@bubahalfian komennya cuyyy," komentar akun @arka***. "@bubahalfian astaga," sambung akun @cengid***. "Waduh apanya tuh, bunyi k*ntut jadi ngowos bkn kk," imbuh akun @sabil***. "@bubahalfian pkai pelicin," kata akun @novi***.

Sementara itu, netizen lain memuji paras cantik Millen. Beberapa juga menyebut Millen dan si pria bule terlihat cocok.

"Millen sgt cantik sekali," komentar akun @yess***. "Cie milennnn wkkk," tambah akun @rakyat***. "Pasangan serasi. Andai kalian couple beneran. Sumpah, wanita2 julid indonesia bakal madly envious," imbuh akun @eka***. "Cucok banget bule nya," kata akun @joy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait