Wonho Kembali Jadi Penyanyi Pasca Tersandung Skandal, Dapat Respon Begini Dari Netter
Musik

Wonho akan berpromosi dengan lagu utama berjudul 'Right for Me'. Hal ini tentu membuat fans antusias. Bagaimana tidak, ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X.

WowKeren - Wonho diketahui memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya, Monsta X, pada tahun 2019 lalu karena ia terlibat beberapa skandal. Namun kali ini, penyanyi tampan tersebut secara resmi bersiap untuk debut solonya.

Wonho sedang mempersiapkan album solonya bertajuk "Part. 1 Love Synonym" pada 4 September mendatang. Hal telah dikonfirmasi oleh agensinya, Highline Entertainment. Wonho bahkan telah mengungkap teaser jadwal konten untuk perilisan mini album solo pertamanya.

Menurut jadwal, Wonho akan memiliki sejumlah teaser yang telah disiapkan untuk para penggemar. Sejumlah teaser itu termasuk peluncuran single pra-rilis berjudul "Losing You" akhir pekan ini pada tanggal 14 Agustus. Wonho akan berpromosi dengan lagu utama berjudul "Right for Me".

Hal ini tentu membuat fans antusias. Bagaimana tidak, ini adalah kegiatan promosi pertama Wonho pasca hengkang dari Monsta X. Hal ini juga turut menuai respon dari netter di forum online Theqoo.

Seperti yang diketahui Wonho diketahui hengkang dari Monsta X karena beberapa skandal termasuk narkoba. Namun setelah menjalani penyelidikan, polisi menyatakan bahwa idol tersebut negatif narkoba pada 14 Maret lalu. Wonho pun dibebaskan dari semua tuduhan terkait dengan kasus tersebut dan penyelidikan terhadapnya telah dinyatakan selesai.


Beberapa netter mengaku menantikan dengan hangat debut solo Wonho tersebut. Banyak dari mereka penasaran dengan konten yang akan Wonho bawakan nantinya.

"Kesalahan apa yang dilakukan Wonho? Dia bahkan tidak memiliki hutang pada awalnya dan itu hanya klaim sepihak bahwa dia meminjam uang. Dia tidak bersalah pada akhirnya. Jadi mengapa orang selalu melompatinya karena hutang dan obat-obatannya?"

"Oh, mereka mengatakan bahwa lagu itu dibuat dengan baik dan berkualitas. Aku tidak sabar."

"Masa lalunya memang berantakan, tapi dia telah menjalani kehidupannya dengan bekerja keras selama 5 tahun terakhir. Dia juga membuat dan menulis lagu sendiri, jadi aku menantikannya."

"Sudah pasti anak perusahaan Starship jika perusahaan barunya berada di gedung yang sama persis."

"Aku merasa lagunya akan bagus."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts