Kemiripan Wajah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Bikin Takjub, Jodoh?
tvN
Selebriti

Netizen baru-baru ini menemukan kemiripan antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang merupakan pasangan utama dari drama populer 'It's Okay To Not Be Okay'. Semirip apa?

WowKeren - Netizen baru-baru ini menemukan kemiripan antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang merupakan pasangan utama dari drama populer "It's Okay To Not Be Okay". Foto wajah mereka digabungkan dan hasilnya sungguh menakjubkan.

Netizen mengklaim itu akan cocok dengan sempurna jika Seo Ye Ji menggunakan riasan mata yang lebih terang atau jika Kim Soo Hyun menggunakan eyeliner. Yang aneh adalah keduanya terlihat cukup berbeda saat berpisah, tapi kesamaan fitur wajah terlihat jelas saat diletakkan berdampingan.

Kemiripan Wajah Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Bikin Takjub, Jodoh?

Source: Koreaboo


Netizen mengakui visual superior Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang terlihat seperti saudara kandung. Namun ada pepatah yang mengatakan bahwa mirip pertanda jodoh.

"Wow ini menarik sekali. Mereka terlihat sangat mirip," komentar netizen. "Rasanya aneh karena mereka terlihat sangat mirip," tambah netizen lain. "Jika kalian bilang mereka saudara kandung, aku akan percaya," sahut yang lain. "Eh tapi mirip pertanda jodoh. Semoga mereka berjodoh, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji menayangkan episode terakhir pada 9 Agustus dengan rating pemirsa terbaik yaitu 7,35 persen. Drama ini merupakan proyek akting pertama Kim Soo Hyun setelah keluar dari wajib militer pada Juli 2019. Ia berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik.

"It's Okay To Not Be Okay" menceritakan Moon Kang Tae yang terlibat hubungan dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Drama ini tayang di tvN dan bisa disaksikan juga melalui Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait