Angela Gilsha Ungkap Keinginan Jadi Petani, Sindir Orang yang Tak Mau Berbaur dengan Alam
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha terlihat semakin asyik dengan kegiatannya menanam dan memanen. Hobi baru Angela tersebut rupanya membuat seorang warganet heran sekaligus salut.

WowKeren - Angela Gilsha terlihat menunjukkan ketertarikannya pada kegiatan menanam selama pandemi Covid-19. Ketertarikan tersebut rupanya bukan sekadar kegiatan untuk mengisi kebosanan saja bagi Angela. Belum lama ini, Angela mengaku ingin menjadi petani.

"Abis panen sayuran.. Rasanya seperti baru menemukan jati diri, menemukan passion baru di bidang pertanian," tulis Angela pada Senin (10/8). "Kenapa giliran udah di kerja di entertain baru pengen jadi petani?"

Angela lantas mengungkapkan impiannya untuk memiliki sebuah ladang. "Semoga untuk kedepannya aku bisa mendalami bidang ini dan bikin ladang sendiri," lanjutnya.

Melihat Angela asyik dengan kegiatan tersebut, seorang warganet mengaku heran sekaligus salut. "Rasanya ga percaya,,, kamu bs menginjak sawah bs berbaur dgn padi, rumput, saluuuttt," komentar akun @nabillahhady.


Menanggapi komentar tersebut, Angela justru balik mengungkapkan keheranannya. Angela mengaku heran ketika ada orang-orang yang tidak suka bagian tubuhnya menyentuh alam.

"@nabillahhady kita semua berasal dari alam. sebelum ada sendal, pakaian kita sebenernya sudah beradaptasi dan berbaur sama rumput, tanah dsb.." balas Angela. "Justru aku heran sama orang yg geli sama hal2 spt itu."

Angela Gilsha Ungkap Keinginan Jadi Petani

Instagram

Pola pikir Angela menuai pujian dari warganet. "@nabillahhady dy tinggal di bali jadi nginjek sawah itu bukan hal yg baru buat kak angela," komentar akun @nixie.shoes. "@angelagilsha suka dgn pola pikir ya..." sahut akun @widirizka217. "Aku suka cara pola pikir km ngel,semua yg km lakukan mengispirasi," tulis akun @benengbayem.

Namun ada pula yang tak sependapat dengan mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut. "@angelagilsha suka ga masalah tapi gasuka juga ga masalah.. ketertarikan orang kan beda2 ya. Gaperlu salin heran hahahaha," balas akun @wulandarirm. "@wulandarirm pendapat org juga beda2 oi," komentar akun @ndawiddd.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait