Park Jin Young Dan Sunmi Hadirkan Kisah Cinta Retro Dalam MV Kolaborasi 'When We Disco'
Musik

'When We Disco' memancarkan getaran retro yang kuat dengan konsep tahun 80-an. Lagunya bercerita tentang dua orang yang tidak bisa melupakan masa-masa mereka.

WowKeren - Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young akhirnya kembali sebagai penyanyi. Penyanyi senior sekaligus bos agensi hiburan besar itu akhirnya merilis MV comeback-nya bertajuk "When We Disco" pada hari ini, Selasa (11/8).

Tak tanggung-tanggung, dalam comeback kali ini Park Jin Young juga turut menggandeng penyanyi solo, Sunmi. Seperti yang diketahui bahwa Sunmi yang merupakan mantan member Wonder Girls tetap berhubungan baik dengan Park Jin Young meski telah meninggalkan JYP Entertainment.

Dalam MV "When We Disco", penggemar disajikan konsep retro yang kental akan musik disko era 80-an. MV dimulai dengan Park Jin Young dan Sunmi memikirkan masa lalu mereka dan mengikuti kisah mereka sebagai kekasih yang ditakdirkan untuk bertemu lagi.


"When We Disco" memancarkan getaran retro yang kuat dengan konsep tahun 80-an. Lagunya bercerita tentang dua orang yang tidak bisa melupakan masa-masa mereka. Meskipun video klipnya sudah keluar, lagu resminya akan dirilis pada 12 Agustus pukul 6 sore KST mendatang.

Park Jin Young sendiri diketahui telah bekerja dengan berbagai macam bintang untuk banyak single-nya. Salah satunya adalah "Regrets" yang menampilkan Heize, "Who's Your Mama" yang menampilkan Jessica H.O. (Jessi), serta bintang "Parasite" Jo Yeo Jeong yang berakting dalam video musik untuk "Fever".

Di sisi lain, pada 9 Maret lalu, Park Jin Young baru saja mengumumkan kelahiran anak keduanya lewat postingan di akun Instagram. Park Jin Young berbagi foto kaki bayinya di Instagram. Kaki itu tampak sedang dipegang oleh tangan orang dewasa dengan cukup lembut.

Caption yang disertakannya ditulis dalam dua bahasa, Korea dan Inggris. Dalam keterangan fotonya, Park Jin Young mengumumkan kalau kini dirinya telah menjadi ayah dari dua orang putri. Meski merasa bahagia atas kelahiran putrinya, Park Jin Young juga prihatin atas wabah Corona yang terjadi saat ini.

Sementara itu, putri pertama Park Jin Young lahir pada 25 Januari 2019 lalu. Saat itu ia juga mengumumkan kelahiran bayinya lewat Instagram dan mendapat banyak ucapan selamat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts