Baru Keluar dari Rumah Sakit, Cita Citata Langsung Pamer Momen Berenang Cantik Pakai Bikini
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membagikan potret dirinya yang baru saja pulang dari rumah sakit. Lewat Instagram-nya, Cita mengunggah foto saat dirinya tengah asik berenang cantik mengenakan bikini.

WowKeren - Pedangdut Cita Citata sempat bikin khawatir lantaran kabar dirinya drop sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena faktor kelelahan dan infeksi lambung. Terbaring lemah selama beberapa hari, Cita Citata kini akhirnya sudah diperbolehkan pulang. Kendati demikian, Cita disarankan untuk lebih banyak beristirahat.

Baru saja pulang dari rumah sakit, Cita Citata tampaknya sudah terlihat segar. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, pelantun "Goyang Dumang" ini langsung membagikan potret dirinya yang tengah asik berenang di rumahnya. Kabar gembira ini tentu membuat para penggemar Cita tak perlu khawatir lagi.

Dalam unggahannya yang dibagikan pada Selasa (11/8), Cita terlihat cantik dengan mengenakan bikini berwarna hijau. Cita tampak berendam di kolam renang menaikmati suasana alam yang ada. Pasalnya, kolam renang miliknya itu terlihat asri dengan pemandangan pohon-pohon pisang yang segar.


Tanpa melihat ke arah kamera, Cita menunjukkan senyum manisnya sembari menutup mata. Penampilannya begitu sederhana dengan rambutnya yang dikuncir. Perempuan berdarah Sunda ini juga tampak begitu memesona dengan tambahan bunga cantik yang diselipkan di telinganya.

Tak banyak yang ditinggalkan Cita sebagai keterangan fotonya. Ia hanya menuliskan, "Rindu alam" untuk melengkapi unggahannya.

Postingan ini lantas banyak dikomentari oleh para warganet. Banyak dari mereka yang senang melihat Cita bisa kembali sehat. Ada pula yang memberikan perhatian kepada Cita agar dirinya lebih banyak beristirahat.

"Alhamdulillah sdh kembali dari rumah sakit. Km istirahat dulu cantik, met makan siang nanti yah," tulis artis Intan RJ. "Syukurlah kalau kak Cita udah sembuh. Jaga kesehatan ya kakak cantik," sahut netter lain. "Cantik sekali. Jaga kesehatan ya kak," timpal lainnya.

Sebelumnya, Cita juga sempat membagikan momen saat dirinya dijenguk oleh sang mantan tunangan, Roy Geurts. Lewat unggahannya di Instagram Stories Cita tampak senang mantan tunangannya itu masih perhatian dengan kondisinya, dan mau menyempatkan waktu untuk tetap menjalin silaturahmi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru