6 Idol Cantik Ini Ternyata Teman Dekat Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Siapa yang tidak ingin berteman dengan Jennie? Enam idol wanita berikut ini sukses membuat penggemar iri karena menjadi bagian dari lingkaran pertemanan Jennie.

WowKeren - Siapa yang tidak ingin berteman dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink)? Dan enam idol wanita berikut ini sukses membuat penggemar iri karena menjadi bagian dari lingkaran pertemanan Jennie.

Dalam salah satu episode "Weekly Idol", Irene Red Velvet berbagi bahwa ia pertama kali bertemu Jennie di toko kecantikan. Sejak saat itu, mereka menjadi sahabat dan penggemar cukup beruntung untuk menikmati banyak interaksi keduanya.

Pertama kali mereka berinteraksi di depan umum adalah ketika Jennie secara tak terduga menelepon Irene di pesta ulang tahunnya bersama penggemar. Sejak saat itu, persahabatan mereka terus berkembang mulai dari "kencan" di Amerika, saling mengirim hadiah hingga dengan manis mempromosikan lagu satu sama lain di acara musik.

6 Idol Cantik Ini Ternyata Teman Dekat Jennie BLACKPINK 1

Source: Koreaboo

Persahabatan Jennie dengan Nayeon TWICE terungkap kepada penggemar saat selfie lama mereka bersama Jisoo yang masih trainee muncul di internet. Mengingat selfie diambil sebelum debut, ini menjadi bukti kuat bahwa Jennie dan Nayeon memiliki persahabatan jangka panjang yang bertahan meski sama-sama sibuk.


Selain Irene, Yeri juga dikenal dekat dengan Jennie. Beberapa minggu yang lalu, Yeri terlihat menonton dan mengomentari siaran langsung Jennie. Banyak penggemar yang tidak menyadari betapa dekatnya keduanya hingga Jennie mengundang Yeri untuk bergabung dengannya melalui video feed di mana maknae Red Velvet itu mulai menyanyikan "How You Like That".

Tentu saja, Jennie dan Yeri juga telah menunjukkan ikatan mereka di masa lalu. Mereka terus-menerus mengomentari postingan Instagram satu sama lain dan selalu berinteraksi selama acara penghargaan.

Idol yang tidak disangka-sangka dekat dengan Jennie adalah Kim Doyeon Weki Meki. Belum lama ini, Jennie membagikan foto selfie mereka berdua yang menggemaskan di Instagram selama promosi "How You Like That". Dalam keterangan foto, Jennie menjelaskan ia bertemu Doyeon selama promosi acara musik. Jennie juga memposting video lucu Doyeon lipsync single terbaru BLACKPINK.

6 Idol Cantik Ini Ternyata Teman Dekat Jennie BLACKPINK 2

Source: Koreaboo

Chahee mantan member Melody Day adalah salah satu bintang diketahui dekat dengan Jennie. Sama seperti Nayeon, Chahee telah menjadi salah satu teman dekat Jennie selama bertahun-tahun. Ia, Jennie dan mantan member Hello Venus, Lime, ternyata telah menjadi sahabat sejak SMA.

Terakhir, penggemar telah melihat bukti persahabatan Jennie dan Yerin G-Friend di beberapa kesempatan. Salah satu interaksi paling awal mereka adalah pada 2017, saat Yerin terlihat berjalan dengan Jennie di akhir acara penghargaan dan sangat mengejutkan penggemar. Setelah diperiksa lebih dekat, penggemar menemukan lebih banyak bukti dari ikatan dekat mereka. Jennie dengan manis melempar hati Yerin saat ia tampil, yang ditanggapi Yerin dengan tawa termanis dan tatapan menyentuh.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait