Kwon Mina Eks AOA Minta Maaf Usai Coba Bunuh Diri, Sudah Temui Pimpinan FNC
Naver
Selebriti

Atas pembullyan yang dialami Mina, Jimin sudah mengundurkan diri dari AOA dan industri hiburan. Kini netizen membanjiri Instagram Seolhyun dengan komentar negatif.

WowKeren - Pada 8 Agustus lalu, Mina membuat postingan Instagram di mana ia memotret pergelangan tangannya yang mengeluarkan darah. Mantan member AOA itu juga menulis pesan mengkhawatirkan terkait pembullyan yang ia alami.

Diketahui bersama pada Juli lalu, Mina membeberkan jika ia dibully oleh Jimin selama lebih dari 10 tahun. Bintang drama "Hospital Ship" itu juga membeberkan jika Seolhyun hanya "diam" menjadi pengamat saat ia dibully.

Kini, Mina yang berhasil diselamatkan sudah diizinkan untuk pulang meski tetap harus menerima perawatan jangka panjang terkait depresi yang ia alami. Pada Selasa (11/8), Mina membuat postingan permintaan maaf di akun Instagram pribadinya.

"Banyak orang mengkhawatirkan dan mendukungku, namun aku mengecewakan mereka lagi, jadi aku benar-benar minta maaf .. Kepada semua orang yang terluka karena aku .. dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, aku sekali lagi meminta maaf .. "


"Aku mendengar bahwa ketika aku belum akan bangun, anggota keluarga FNC-ku yang lama tinggal di sisiku sepanjang malam .. Aku bertemu dengan ketua Han Sung Ho hari ini. Aku sangat menyukai FNC dan AOA .."

"Aku sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit .. Hari ini aku bisa merasakan ketulusan ketua sementara aku mendengarkan dia berbicara .. Aku hanya sangat menyesal ternyata seperti ini .. "

"Untuk penggemarku yang mengkhawatirkanku, kenalanku, keluargaku .. dan untuk penggemar AOA yang pasti mengalami masa sulit karenaku, aku minta maaf .. Aku akan merenung dan bekerja keras dalam perawatan sehingga hal ini tidak terjadi lagi .. Aku benar-benar minta maaf .."

Sementara itu atas terbongkarnya pembullyan yang dialami Mina, Jimin sudah mengundurkan diri dari AOA dan industri hiburan. Kini netizen membanjiri Instagram Seolhyun dengan komentar negatif bahkan sampai memintanya keluar dari drama "Night and Day".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru