Kim Soo Hyun Akui Sulit Syuting Ciuman Hot di 'It's Okay to Not Be Okay' Jadi Perbincangan
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay To Not Be Okay' nantinya bakal digantikan oleh 'Stranger 2'. Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" boleh saja sudah mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi masih terus memanjakan penonton yang bersedih karena ditinggal drama tvN kesayangan mereka.

Belum lama ini, tim produksi merilis video di balik layar dari episode final "It's Okay to Not Be Okay". Yang paling mencuri fokus adalah akhirnya tvN menghadirkan proses syuting ciuman hot antara Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Di tengah proses syuting, Kim Soo Hyun membuat pengakuan menarik di mana sang aktor ganteng blak-blakan mengungkap kesulitan berciuman hot dalam kondisi berada di atas Seo Ye Ji yang berbaring di atas meja.

"Adegan ini sangat sulit dilakukan," tutur Kim Soo Hyun yang langsung membuat Seo Ye Ji ngakak. Pengakuan Kim Soo Hyun di lokasi syuting "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung menjadi perbincangan fans Indonesia.


"KSH:susah banget di lakukan di depan banyak orang," tulis seorang fans. "Kyky emg tempat dan posisinya mau nyium agk sulit.cb pas digendong langsung bawa ke kamar kan selesai, ga pke ribet," sambung yang lain. "'sulit' tapi ternyata jago juga tuh wkwokwok," imbuh fans lain.

"Knp ya KSH bilang kiss scene paling susah sedih dengernya berarti emang ga ada apa apa dong diantara mereka," tambah fans lain. "Kalian pacaran aku seneng semoga g ke ciduk Ama Dispatch... Langgeng ya kalian... Ini ship pertama aku yang membabi-buta..." pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel