Rizky D'Academy Dingin ke Nadya Usai Nikah, Firasat Ayah Lesty 'Pikiran Tak Matang' Terbukti?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki D'Academy sudah kebelet menikah muda. Namun ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, pernah mengingatkan Rizki agar tak berpikir aneh-aneh dan fokus pada karir lebih dulu.

WowKeren - Rizki Syafaruddin disindir galau karena LDR dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Kabarnya, Rizki berada di Jakarta sedangkan Nadya masih di Bandung.

Rizki sudah kembali pada kegiatan keartisannya bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin. Ia dan Ridho kini sibuk syuting hingga manggung di sejumlah acara.

Baru-baru ini, Rizki memajang postingan sedang berada di studio rekaman. Ia dan Ridho sedang bersiap merilis lagu "Tidak Semua Laki-Laki" yang dulu dinyanyikan mendiang Basofi Sudirman.

Meski begitu, netter masih bersikap sinis dan menyindir Rizki masih kalut karena berpisah dari Nadya. Sementara itu, sikap Rizki tersebut kian menguatkan dugaan kalau ia belum move on dari Lesti Andryani. Padahal Lesti sendiri sudah mengisyaratkan kuat meski ditinggal nikah.


"Ngapain lah buat" status gtu. GK dewasa x," kata netter. "Habis Nikah kok gak ada wibayanya, katanya hijrah," seru netter.

Sementara itu, ayah Lesti, Endang Mulyana, pernah menolak Rizki. Endang merasa baik Lesti dan Rizki masih belum siap untuk menikah dan meminta agar fokus pada karir.

"Sebenarnya pengennya sekolah diseriusi, karir tetap berjalan," kata Endang. "Tujuan orangtua pengen lihat anaknya bahagia. Capai dulu cita-citanya. Jodoh itu di tangan Allah. Kapanpun dia dapat jodoh itu kita nggak tahu. Tapi soal itu, menikah muda, entarlah, kalau sudah sama-sama sukses, sama-sama matang, udah pada punya pegangan, pekerjaan dan usaha masing-masing."

Saat ngobrol dengan Endang, Rizki justru cenderung grogi. Ia merasa masih harus membenahi diri lebih dulu.

"Kalau berkeinginan sih ingin, tapi Iki melihat diri Iki masih harus ada yang dibenahi. Tapi Iki tidak menutup kemungkinan minta restu orangtua Dede, khususnya bapak, karena Iki juga akan merasakan sebagai orangtua, Iki tidak mau anak perempuan Iki nanti tidak minta restu orangtua, biar pernikahan jadi berkah," kata Rizki.

"Saya juga pernah muda, yang penting bisa saling menjaga. Satu jaga diri masing-masing, jaga karir kalian, sekolah utamakan itu," seru Endang yang agaknya belum juga luluh. "Jangan mikir yang aneh-aneh. Jangan dulu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts