Bantah Cinlok, Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto 'Dijodohkan' dan Kenalan Lewat Telepon
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kerap dipasangkan dalam sebuah judul FTV hingga dianggap mengalami cinta lokasi. Ternyata keduanya berpacaran sebelum main FTV bareng.

WowKeren - Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Atiqah dan Rio telah dianugerahi seorang putri cantik yang akrab disapa Salma. Sama-sama bintang FTV di masa lalu, Atiqah dan Rio disebut-sebut mengalami cinta lokasi alias cinlok hingga akhirnya menikah.

Namun hal tersebut dibantah Atiqah saat hadir di acara "Okay Bos". Meski sama-sama main FTV, Atiqah dan Rio rupanya tak pernah dipertemukan dalam satu proyek. Namun pra kru FTV terus menjodoh-jodohkan mereka.

"Nah pada mikirnya gitu (cinlok). Jadi waktu itu lagi sering FTV di luar kota," ungkap Atiqah. "Jadi produksinya itu banyak tapi kita enggak pernah ketemu. Enggak pernah satu produksi bareng."

"Tapi krunya kan di sana tetap, jadi mereka tau nih siapa aja cewek yang single pemain, siapa aja cowok yang single pemain," sambung Atiqah. "Kalau gue lagi syuting 'Kenapa lu enggak sama Rio aja.' Kalo Rio lagi syuting 'Lo kenal sama Atiqah enggak?'"


Atiqah dan Rio akhirnya berkenalan, tetapi hanya melalui sambungan telepon. Setelah perkenalan tersebut, keduanya bertemu untuk makan malam dan berpacaran. Setelah menjalin hubungan spesial, Atiqah dan Rio baru dipasangkan dalam beberapa judul FTV.

"Sampai one time ada kesempatan akhirnya.. gue kenalannya lewat telfon. Dia kebetulan lagi syuting sama ada temen yang biasa syuting sama gue di produksi sebelumnya," cerita Atiqah. "Jadi kita enggak pernah syuting bareng. Kenalnya lewat telefon."

"Ya udah ditelfon, dia ke rumah gue, trus kita pergi makan malem," imbuhnya. "Setelah itu udah pacaran, baru deh tuh syuting bareng."

Selama 7 tahun berumah tangga, Atiqah melihat Rio sebagai sosok yang bertanggung jawab. Meski tak romantis, bintang film "Mantan Manten" tersebut bersyukur melihat sang suami selalu ada di masa baik dan buruk dalam kehidupannya.

"Yang gue suka dari dia, dia enggak pernah yang romantis. Ngasih gue bunga aja enggak pernah," tutup Atiqah. "Tapi secara konsisten, bertahun-tahun sama dia, dia selalu menunjukkan kesetiaan dia dengan selalu ada di samping gue through good times and bad times. Dan menurut gue itu lebih penting sih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru