Amanda Manopo Ngamuk Rencana ke AS Dituding 'Kontrak Settingan' Billy Syahputra Telah Habis
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo geram publik berasumsi aneh-aneh soal rencananya melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat. Publik mengaitkan hal tersebut dengan Billy Syahputra.

WowKeren - Baru-baru ini Amanda Manopo mengungkap rencana untuk melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Hal tersebut mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Billy Syahputra.

Namun Amanda ngamuk karena rencana melanjutkan pendidikan di Negeri Paman Sam itu disalahartikan oleh publik. Hal tersebut terungkap dalam InstaStory Amanda pada Rabu (12/8).

Mantan kekasih dari Christ Laurent ini geram karena publik menuduh rencana ke luar negeri tersebut adalah usaha dari pihak keluarga untuk memisahkan dari Billy. Ada juga yang menuding rencana Amanda ke luar negeri tersebut karena "kontrak settingan" sudah habis.

"Ga usah berasumsi bawa-bawa keluarga gue seakan dia mau misahin gue sama Billy hahaha," tulis Amanda. "Ini juga baru rencana. Rencana mau kuliah di luar kok berasumsi yah aneh-aneh, settingan lah, kontrak hubungun bisnis lah..."

Amanda Manopo

Instagram


Dara cantik berusia 20 tahun ini mengaku tak bisa menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Ia mengisyaratkan bahwa Billy yang disebutnya bucin alias budak cinta itu akan menemaninya di Amerika. Di akhir tulisannya, Amanda meminta publik mendoakan rencana pendidikannya, bukan malah membahas soal hubungan asmara.

"Emang ngga bisa LDR ko gue.. tapi untungnya punya pasangan yang bucin yang mau ngikut, dan untungnya disupport apapun itu. Beruntunglah gue puna pasangan kayak dia..." lanjut Amanda. "Tinggal doain yang bener aja, yang terbaik buat karier. Masalah percintaan nggak usah dibawa-bawa."

Postingan Amanda tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Beberapa netizen salut karena Amanda dan Billy adalah pasangan bucin panutan. Sementara itu ada juga netizen yang kasihan pada Billy karena menjadi bucin Amanda.

"Biasa netijen ...nyiyir dgr manda mau kuliah ke amrik . Baru jg rencana , sdh byk yg sok tau ...Mereka berdua sm2 Bucin , mna mau pisah jauh," tulis akun @titie***. "Tapi muka Billy Manda mirip sih. Mana tau jodoh," sambung akun @vink***.

"Lah kuliah aja ngikut? Segitunya gak mau ldr," imbuh akun @dwita***. "Paling suka pasangan ini paling bucin..." kata akun @zenab***. "'Untungnya punya pasangan yg bucin yg mau ngikut 'bang bill oh bang bill drajatmu bang!!!!" seru akun @rii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru