Rio Dewanto 'Terpaksa' Tolak 4 Tawaran Adegan Hot Gara-gara Omongan Sendiri
Instagram/riodewanto
Selebriti

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan membuat batasan-batasan adegan dalam beradu akting dengan lawan jenis. Rio dan Atiqah rupanya sama-sama memperbolehkan adegan ciuman.

WowKeren - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan telah menjalani rumah tangga yang harmonis selama 7 tahun. Sebagai pasangan yang sama-sama menggeluti dunia akting, Rio dan Atiqah rupanya menerapkan batasan-batasan. Hal tersebut dibicarakan Atiqah saat hadir di acara "Okay Bos".

Rio rupanya memperbolehkan Atiqah untuk beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Namun Rio memberi batasan agar Atiqah tak mengambil tawaran untuk beradegan seksual. Putri Ratna Sarumpet tersebut setuju dengan kesepakatan mereka itu.

"Boleh. Ciuman boleh. Kalau ciuman enggak papa," ungkap Atiqah. "Tapi kalo sifatnya yang lebih seksual, dia bilang enggak. Ini dulu ya. Gue sih fine-fine aja, ya udah enggak papa."

Tawaran untuk beradegan seksual rupanya tak pernah diterima Atiqah. "Kalo ada tawaran yang seksual, gue enggak akan ambil. Kalo ciuman bibir aja enggak papa. Tapi enggak ada tawaran seperti itu ama gue," ujar ibu satu anak ini.


Di sisi lain, Rio lah yang justru menerima tawaran beradegan seksual. Tak main-main, Rio mendapat 4 tawaran dengan lawan main yang menurut Atiqah sangat seksi. Namun Rio tetap menjaga janjinya untuk menolak tawaran tersebut.

"Yang ada dia malah dapet 4 kali tawaran dengan cewek yang gue enggak harus sebut lah ya. Tapi hot-hot semua," kata Atiqah. "Dan terpaksa dia harus tolak karena omongannya dia sendiri."

Mendengar pernyataan Atiqah, Nagita Slavina yang menjadi host "Okay Bos" meminta Raffi Ahmad untuk mencontoh sikap Rio tersebut. "Cowok yang keren adalah yang bisa dipegang omongannya," sindir Nagita.

Selain membicarakan hal tersebut, Atiqah juga mengklarifikasi anggapan bahwa dirinya dan Rio mengalami cinta lokasi alias cinlok. Atiqah dan Rio rupanya dipasangkan dalam beberapa judul FTV setelah resmi berpacaran. Usut punya usut, pasangan ini ternyata "dijodohkan".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait