Aksi Kocak Aurel Hermansyah, Kebingungan saat Disuruh Tebak Nama dan Urutkan Anggota Gen Halilintar
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah sebentar lagi akan menjadi Anggota keluarga Gen Halilintar setelah menikah dengan Atta. Aurel pun mendapat tantangan untuk menebak nama dan urutan anggota keluarga Gen halilintar.

WowKeren - Hubungan asmara antara Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar semakin terlihat serius. Keduanya pun juga sudah dalam tahap membicarakan masalah pernikahan. Jika nanti Aurel sudah resmi menjadi istri Atta, itu berarti putri sulung dari Anang Hermansyah tersebut juga akan menjadi bagian dari keluarga Gen Halilintar.

Untuk mengetes kesiapan Aurel menjadi bagian anggota keluarga dari Gen Halilintar, ia pun mendapat sebuah tantangan. Dalam program acara "Tukul One Man Show", Aurel pun mendapat tantangan dari Tukul Arwana, selaku host, untuk menyebut nama dan urutan lahir dari anggota keluarga Gen Halilintar.

Aurel pun diperlihatkan foto acak dari anggota keluarga Gen Halilintar. Meski sempat terlihat agak panik, Aurel pun sanggup menjawab tiga foto anggota Gen Halilintar di awal permainan dengan benar.


"Sohwa anak ke-2, Sajidah anak ke-3. Ini siapa ni, ini Fateh Halilintar anak ke berapa ya aduh. Berapa ya 8 bukan, delapan apa 7 yah, tujuh," ujar Aurel memberikan jawaban dengan agak ragu dalam video yang diunggah pada Senin (10/80. "Eh delapan, Fateh, eh bener nggah sih."

Untungnya, Aurel dapat menebak ketiga orang tersebut dengan benar. Akan tetapi saat tiba ke pertanyaan ke-4 dan ke-5, Aurel mulai dilanda kebingungan. Meski tahu nama-nama anggota keluarga Gen Halilintar, Aurel bingung dengan urutan lahir mereka.

"Itu Saleha itu anak ke-9, eh bukannya ya. Yang itu keberapa ya, eh bentar aku itung dulu boleh nggak, aduh ini sih kayaknya 7 deh Abqariyyah Halilintar," tandas Aurel memberikan jawaban yang salah. "Salah sayang maaf ya. Ini anak terakhir, anak ke-11 Qahtan. Sai itu kayaknya, tadi kan, aduh oh my God, ini tujuh, eh enam- enam anak ke enam ini. Ini (Sai) enam aku nggak mungkin salah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru