Manajer Gebby Vesta Sebut 'Drama' The Connell Twins dan Jennifer Coppen Hanya Settingan
Instagram
Selebriti

The Connell Twins dan Jennifer Coppen belakangan terlihat saling sindir di media sosial hingga menyeret nama Rosa Meldianti. Namun, Isa Zega yakin apabila semua itu hanya settingan belaka.

WowKeren - Belakangan dunia maya dihebohkan dengan video syur yang dibintangi The Connell Twins. Selebgram kembar bernama Carlyna O'Connell (Carly) dan Christyna O'Connell (Christy) ini telah mengonfirmasi video yang mereka bagikan di situs OnlyFans itu. Menurut The Connell Twins, perbuatan tersebut legal di negara mereka tinggal, yakni Australia.

Berbagai macam reaksi dituliskan warganet, salah satunya dari Jennifer Coppen. Model berusia 19 tahun tersebut menyindir The Connell Twins badut murahan. Sebaliknya, The Connell Twins menyebut area kewanitaan Jennifer berbau busuk.

Pertengkaran The Connel Twins dan Jennifer dikomentari manajer Gebby Vesta, Isa Zega. Menurut manajer yang akrab disapa Mami Isa tersebut, pertengkaran mereka hanya settingan. Pernyataan Mami Isa langsung menjadi pembicaraan di akun gosip.

Manajer Gebby Vesta Sebut \'Drama\' The Connell Twins dan Jenifer Coppen Hanya Settingan

Instagram


"Itu drama si kembar ama si bog*l itu jgn di gubris," tulis Mami Isa pada Selasa (11/8). "Itu setingan juga fix 100%."

Perseteruan Jennifer dan The Connell Twins juga menyeret nama pendangdut Rosa Meldianti. Di masa lalu, Meldi memang sempat berseteru dengan The Connel Twins. Oleh sebab itu, Jennifer mengaku kini berada di pihak Meldi yang dikenal sebagai keponakan Dewi Persik tersebut.

Namun menanggapi pertikaian Jennifer dan The Connel Twins, Meldi menuliskan pesan bijak. Meldi rupanya mengaku sudah tidak ada masalah dengan The Connell Twins. Ia juga tak mau ikut campur dalam pertikaian orang lain.

"Untuk yang tag2 meldi atau team team man udah ga ada yaaa gaes ... Meldi pribadi sma @theconnelltwins12 udh ga ada apa2 yaaaa," tulis Meldi pada Minggu (9/8) lalu. "Dan daripada kita ikut campur urusan orng lebih baik kita fokus urusan masing2 .... selagi itu tidak bikin kalian rugi, yasudahlah .. hak mereka juga apapun yang dilakukan mereka. #nodramadramaclub #teamperdamaian."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru