Kai Seksi, Ten Usung Gaya Bad Boy di Teaser Comeback '100' SuperM
Musik

Foto-foto yang dirilis melalui akun media sosial resmi SuperM ini merupakan teaser baru untuk single pra-rilis mereka yang berjudul '100' dan foto yang dirilis hari ini, Rabu (12/8) menghadirkan Kai dan Ten.

WowKeren - SuperM siap menyapa para penggemar lewat comeback dengan dua single pra-rilis serta full album pertama dengan judul "Super One". Setelah merilis teaser video masing-masing member, kini SM Entertainment merilis teaser foto individu.

Foto-foto baru yang dirilis melalui akun media sosial resmi SuperM ini merupakan teaser baru untuk single pra-rilis mereka yang berjudul "100". Teaser foto yang dirilis hari ini, Rabu (12/8) menghadirkan Kai dan Ten.

Di foto-fotonya, Kai berhasil menampilkan kesan seksi tanpa harus buka-bukaan. Salah satu foto menampilkan penyanyi kelahiran 1994 itu dalam balutan jaket merah dan ia mengenakan jaket serta celana panjang putih di foto-foto yang lain.


Kai Seksi, Ten Usung Gaya Bad Boy di Teaser Comeback \'100\' SuperM

Source: Official SM Entertainment

Di sisi lain, Ten menghadirkan gaya yang sedikit berbeda dari biasanya lewat eyeliner tebal yang menghias matanya. Idol asal Thailand itu mengusung gaya ala bad boy untuk teaser foto individu single "100" ini.

Sementara itu, proyek comeback Super M sendiri diawali dengan single pra-rilis pertama bertajuk "100" yang akan dirilis pada 14 Agustus diikuti dengan single pra-rilis kedua berjudul "Tiger Inside" pada 1 September.

Dan akhirnya pada 25 September mendatang, boy grup yang beranggotakan Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark Lee ini akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One". Ini akan menandai comeback pertama SuperM sejak debut mereka dengan "SuperM - The First Mini Album".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru