Ramai Diperbincangkan, Mikha Tambayong Akhirnya Tanggapi Rumor Asuransi Kakinya
Selebriti

Mikha Tambayong buka suara soal kabar asuransi kakinya yang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia juga menanggapi soal hubungan spesial dengan Deva Mahenra.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong dikabarkan mengasuransikan kakinya. Rumor tersebut langsung dibantah oleh pemain film "Belok Kanan Barcelona itu.

Saat dikonfirmasi soal rumor itu, Mikha kaget, "Nggak, nggak, nggak! Aku aja baru dengar nih," ungkap Mikha Tambayong sambil berjalan ke dalam mobilnya saat ditemui usai mengisi acara "Okay Bos" di Studio Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (11/8) seperti dilansir dari DetikHOT.

Kabar Mikha mengasuransi kakinya tersebut berhembus kencang di media sosial. Namun mantan kekasih pebasket Daniel Wenas ini mengaku yang paling penting untuk diasuransikan adalah kesehatan.

"Masa sih (rame)? Kayaknya nggak sih," tutur Mikha. "Asuransi kesehatan kayaknya ya lebih penting."


Mikha kemudian dicecar kabar kedekatannya dengan Deva Mahenra. Seperti diketahui keduanya memang santer dirumorkan punya hubungan spesial. Bahkan Mikha dan Deva seringkali kepergok berinteraksi manis lewat media sosial.

Namun sayangnya dara cantik berusia 25 tahun ini enggan menanggapi rumor kedekatannya dengan Deva. "Nanti aja ya," kata Mikha.

Mikha kemudian bercerita soal kuliahnya yang terhalang pandemi COVID-19. Seperti diketahui, pelantun lagu "Cinta Pertama" ini memang melanjutkan pendidikan pascasarjana (S2) di Harvard University, Amerika Serikat mengambil jurusan manajemen.

"Mungkin terganggunya karena semua harus pindah online ya, pindah virtual. Terus lebih ke masalah scheduling sih," beber Mikha. "Karena aku harusnya tahun ini lagi di luar jadi memang udah kerjaan semua blablabla udah agak ke pending. Karena dipindahin semua ke akhir tahun sebenarnya. Tapi karena aku tahun ini nggak berangkat jadi memang akhirnya kita harus mulai mencari kegiatan baru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru