Rey Mbayang Tegas Peringatkan Rizky Billar Soal Batasan dengan Dinda Hauw
Instagram
Selebriti

Rey Mbayang mengaku tak cemburu dengan persahabatan Dinda Hauw dan Rizky Billar. Rey pun maklum dengan perasaan memiliki Billar pada Dinda sebagai sahabat.

WowKeren - Rey Mbayang berbicara tentang persahabatan sang istri, Dinda Hauw, dan Rizky Billar. Rey rupanya lebih dulu mengenal Billar dibanding Dinda. Mengenai Billar, Rey mengaku sudah mengingatkan Dinda mengenai batasan-batasan sebagai seorang istri.

"Sebenernya cemburu enggak sih. Cuman kayak setelah menikah, gue bilang ke dia kayak kita harus ada batasan," ungkap Rey di vlog Gritte Agatha. "Jadi kayak enggak perlu gue bilang tapi kita tau diri aja masing-masing."

"Dan tau batasannya itu bukan ke gue doang, tapi ke dia juga," timpal Dinda. "Jadi kayak kita bilang ke orang, sekaligus reminder buat kita juga," balas Rey membenarkan.

Rey pun maklum dengan sikap Billar yang juga merasa memiliki Dinda sebagai sahabat. Namun Rey ternyata juga agak risi dengan candaan Billar yang dianggapnya terkadang berlebihan. Cowok berusia 21 tahun tersebut hanya tak ingin melihat sang istri bersedih karena menerima hujatan netizen.


"Cuman mungkin kadang bercandaannya dia (Billar) yang suka lepas gitu kan. Sampai akhirnya kayak ada beberapa sudut pandang yang bilang kayak Dinda ninggalin dia," beber Rey. "Sebenernya kalo mau bilang ada rasa gimana-gimananya, rasanya di situ sih, sedikit. Cuman positif thingking-nya dia bercanda doang."

"Karena yang kena dampaknya kan dia (Dinda). Yang ngeliat langsung apa dari dampak itu kan gue sendiri. Dia seperti apa kalo misal dikomen sama orang," lanjutnya. "Jadi menurut gue sih, sebenernya enggak perlu segitunya sih."

Namun menurut Dinda, ia dan sang suami masih terus memberikan Billar dukungan dalam berbagai kesempatan. "Tapi sebenernya kita saling support banget. 'Ky kita tuh support kamu, jadi kapan pun butuh bilang ya,' kayak gitu. Sampai segitunya," jelas Dinda.

Gritte yang sebelumnya mengundang Billar di vlog-nya pun mengaku telah mengingatkan perihal batasan-batasan tersebut. Rey juga kembali mengingatkan bahwa hubungannya dengan Dinda adalah pernikahan yang sakral.

"Aku juga udah bilang kok. Bilangin kalo mau gimana pun Dinda udah punya keluarga pasti ada batasan-batasannya," kata Gritte. "Ini tuh bukan pacaran. Ini tuh sakral gitu, menikah. Jadi ada becandanya tapi kayak ada batasannya. Dan ini bukan cuma berlaku buat Billar loh, maksudnya kayak buat temen-temen (cowok Dinda) di luar sana," tegas Rey.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts