Asha Shara Lagi-Lagi Posting Foto Tak Berhijab hingga Bahas Wanita Tersakiti, Ada Apa?
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara kembali memperlihatkan foto tak berhijab dalam postingan Instagram. Diketahui ini bukan kali pertama Asha posting foto tanpa hijab yang sudah dikenakannya sejak 2018 lalu.

WowKeren - Asha Shara kembali mengunggah foto tanpa hijab dalam postingan Instagram pada Selasa (11/8). Dalam foto, rambutnya terlihat jelas terurai dengan make up di bagian bibir dan mata.

Di unggahan tersebut, Asha tidak menjelaskan alasan nengunggah foto tanpa hihab. Ia malah membahas sosk wanita kuat yang menutupi rasa sakit hati.

"Wanita kuat seperti mengenakan rasa sakit mereka seperti pakai stiletto," tulis Asha dalam bahasa Inggris. "Tak peduli seberapa sakitnya, yang kamu lihat adalah kecantikannya."

Postingan Asha dikomentari beberapa rekan artis. Seorang netizen juga sempat mempertanyakan alasan Asha melepas hijab. Namun kini kolom komentar postingan Asha tersebut telah dibatasi sehingga tak sembarang netizen bisa memberi tanggapan.

"Beautiful Asha," tulis Sarah Azhari. "Hurts beb?" sambung Cut Memey. "Kak di suara hati istri knapa lepas hijab?kan cantik kalo pakai hijab," komentar akun @lusi***.


Asha Shara

Instagram

Postingan tersebut bukan kali pertama Asha pamer foto tanpa hijab. Pada awal Mei lalu, Asha mengaku ingin selfie kekinian sehingga melepas hijab yang sudah dikenakannya sejak tahun 2018. "Boleh laah udah lama gak selfie kekinian," tulisnya.

Asha kemudian memberi penjelasan seringkali posting foto tanpa hijab di media sosial. Ia mengaku sedang berada dalam suasana hati tak menentu saat melepaskan hijab. Istri Syafiq Assa'dy tersebut pun mengisyaratkan bahwa ia berada dalam permasalahan hidup yang amat menyulitkan.

"Lagi gundah gulana pastinya," ungkap Asha pada (15/5) lalu. "Kan biar air mata biar Allah saja yang tahu."

Meski mendapat banyak kritik dari netizen terkait postingan tanpa hijab di media sosial, Asha justru lega bisa meluapkan isi hatinya. "I think lebih lega. Maksudnya di luar aku salat dan mengadu gitu aku pengin saja. Nggak salah dong, kan account, account aku. Ya kan benar. Maksudnya ngasih tahu juga ke orang, ya sudah kalau lebih baik sih nggak usah cerita sama orang. Itu kan motivasi," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts