6 Potret Fedi Nuril dan Istri yang Bersiap Menyambut Anak Kedua
Instagram/fedinuril
Selebriti

Fedi Nuril dan sang istri, Vanny Widyasasti, diperkirakan akan menyambut anak kedua mereka pada September nanti. Lantas, bagaimana reaksi Hasan yang akan menjadi kakak?

WowKeren - Jauh sebelum Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah setelah menjalani ta'aruf, Fedi Nuril dan sang istri, Vanny Widyasasti, sudah terlebih dahulu melakukannya. Keduanya resmi menikah pada 17 Januari 2016 silam.

Rumah tangga Fedi dan Vanny seakan jauh dari gosip miring. Kehidupan mereka bareng sang putra, Hasan Fadillah Nuril, yang akan genap berusia 4 tahun pada Desember mendatang ini pun selalu tampak bahagia.

Kebahagiaan keluarga Fedi Nuril akan semakin lengkap dengan kehadiran satu lagi buah hati. Ya, istri Fedi kini tengah mengandung anak kedua! Seperti apa momen kehamilan kedua Vanny? Yuk intip foto-fotonya berikut ini.

(wk/nere)

1. Anak Kedua Fedi Nuril Bakal Lahir September?


Anak Kedua Fedi Nuril Bakal Lahir September?
Instagram/fedinuril

Fedi mengumumkan tengah menantikan anak kedua ketika kandungan sang istri tepat berusia 4 bulan pada April 2020 lalu. Ia juga meminta doa agar proses kehamilan anak keduanya berjalan lancar.

2. Putra Fedi Nuril Siap Jadi Kakak


Putra Fedi Nuril Siap Jadi Kakak
Instagram/fedinuril

Selain itu, Fedi juga membagikan ekspresi ceria Hasan yang akan segera menjadi kakak. Fedi, Vanny, dan Hasan masing-masing terlihat memegang foto USG calon anggota keluarga baru mereka.

3. Fedi Nuril dan Istri Latihan Yoga Bareng


Fedi Nuril dan Istri Latihan Yoga Bareng
Instagram/calystavannyws

Saat usia kandungan Vanny menginjak 7 bulan, ia mengajak Fedi untuk prenatal yoga. Vanny mengaku terus-terusan gagal fokus gara-gara celetukan Fedi.

4. Anak Kedua Fedi Nuril Laki-laki?


Anak Kedua Fedi Nuril Laki-laki?
Instagram/calystavannyws

Di usia kandungan 33 minggu, Vanny dan Fedi makin terlihat mesra. Menurut tebakan netizen, Vanny dan Fedi bakal kembali punya anak laki-laki. Setuju?

5. Putra Fedi Nuril Hobi Cium 'Sang Adik'


Putra Fedi Nuril Hobi Cium 'Sang Adik'
Instagram/calystavannyws

Eits, Hasan juga mau ikut mesra-mesraan bareng ayah ibunya nih! Hasan tampak suka mencium perut sang ibu yang sedang mengandung calon adiknya.

6. Pengalaman Fedi Nuril Sebagai Bapak


Pengalaman Fedi Nuril Sebagai Bapak
Instagram/fedinuril

Setelah menjadi bapak, Fedi mengaku jadi lebih cengeng apabila membicarakan anak. Menurut Fedi, hubungan antara orangtua dan anak seharusnya memang hubungan yang tulus tanpa pamrih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait