Zaskia Adya Mecca Heran Lihat Tingkah Anaknya yang Suka 'Ngamen' Hingga Joget Tiap Hari
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca dibuat heran sekaligus terhibur dengan kelakuan kocak ketiga anaknya. ia menyebut jika ketiga anaknya mempunyai hobi baru, yakni 'ngamen' dan joget ala kadarnya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dibuat heran dengan kelakuan anak-anaknya yang semakin kocak setiap harinya. Belum lama ini, ia membagikan aktivitas anak-anaknya melalui unggahan video di Instagram Stories, Senin (10/8).

Dalam video tersebut, Zaskia Adya Mecca memperlihatkan potret putri keduanya, Kala Madali Bramantyo yang tampak asik bernyanyi dengan sebuah mikrofon dan speaker kecil layaknya seorang pengamen. Aksi Kala ini sontak membuat Zaskia terhibur.

Bukan lagu anak-anak, Kala malah memilih menyanyikan lagu yang tengah hits saat ini berjudul "Lagu Untuk Kamu" atau yang populer dengan "Kamu Adalah Inspirasiku". Lucunya lagi, ternyata Kala tak sendiri, ia ditemai oleh kedua adiknya, Bhai Kaba dan Bhre Kata yang berperan sebagai back dancer. Ada pula bebrapa pengasuh yang juga ikut meramaikan "penampilan" Kala saat itu.

Zaskia Adya Mecca Heran Lihat Tingkah Anaknya yang Suka \'Ngamen\' Hingga Joget Tiap Hari

Instagram Story

"Ini bener-bener ya, tiap hari anak w ngamen, malah mulai punya dancer," tulis Zaskia Adya Mecca.


Kabarnya, mikrofon dan speaker yang digunakan Kala untuk 'mengamen' merupakan hadiah ulang tahun dari salah satu pengasuh di rumahnya. Oleh karena itu, Kala sangat senang menggunakan barang pemberian dari pengasuhnya itu. Tampaknya, ia sangat minat dengan dunia tarik suara.

Selain itu, Zaskia juga sempat mengunggah potret ketiga anaknya itu di feed Instagram. Sambil kompak mengenakan kacamata, ketiga anak Zaskia terlihat begitu menghayati saat bernyanyi dan menari. Zaskia pun menuliskan caption yang tak kalah lucunya.

"Trio 123c3h yang tidak akan menggemparkan dunia musik," katanya.

Tingkah kocak ketiga anak Zaskia ini sontak membuat warganet juga ikut dibuat gemas. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dan tak bisa berhenti tertawa melihat aksi kocak ketiganya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait