ITZY Rilis Teaser MV Comeback 'Not Shy', Style Dan Gaya Rambut Member Jadi Perbincangan
Musik

Pada kemarin, Rabu (11/8), ITZY mengejutkan penggemar dengan merilis teaser MV untuk 'Not Shy'. Sepertinya kali ini girl grup dari JYP Entertainment itu akan mencoba konsep barat yang super keren. Hal ini banyak menjadi perbincangan fans.

WowKeren - Para penggemar ITZY saat ini patut berbahagia. Pasalnya usai sukses comeback dengan album bertajuk "IT'z ME" pada Maret lalu, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan kembali menyapa penggemar lewat comeback dengan album bertajuk "Not Shy".

Mini album "Not Shy" akan memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

Pada kemarin, Rabu (11/8), ITZY mengejutkan penggemar dengan merilis teaser MV untuk "Not Shy". Teaser MV "Not Shy" menampilkan para member ITZY dalam balutan kostum seperti yang mereka kenakan di teaser foto. Video berdurasi 20 detik tersebut dibuka dengan adegan Shin Ryujin yang menempati posisi center.

Sepertinya kali ini girl grup dari JYP Entertainment itu akan mencoba konsep barat yang super keren. Hal ini banyak menjadi perbincangan fans dalam forum komunitas Theqoo. Banyak mereka yang memuji konsep kali ini, namun tak sedikit juga membahas soal style kostum dan rambut para member.

"Aku suka koreografinya, semua anggota pandai menari."

"ITZY selalu membuatku berharap."

"Apakah JYP dapat mengubah coordi ITZY? Aku tidak suka riasan dan pakaian mereka."


"Koreografinya terlihat keren tetapi pakaian dan gaya rambutnya jelek."

"Apakah aku satu-satunya yang membenci poni Shin Yuna??"

"Poni Yuna sepertinya menyembunyikan wajah cantiknya."

"Aku pikir lagunya akan bagus."

"Wow, aku sangat suka Ryujin dan Yuna. Tentu saja, member lainnya juga bagus."

"Aku pikir lagunya akan bagus, aku sudah suka lagunya."

Sementara itu, track berjudul "Be in Love" sempat menarik perhatian netizen karena merupakan ciptaan Kenzie, komposer kenamaan SM Entertainment. Sebelumnya, Kenzie diketahui menggarap lagu "Overdose", "Monster" dan "Obsession" milik EXO serta "Limitless", "We Go Up" dan "Punch" milik NCT 127 dan NCT Dream.

Album "Not Shy" sendiri akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA," "ICY," dan "Wannabe".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts