Penampilan Solo Jimin BTS di Gayo Daejun 2016 Dapat Apresiasi Dari Koreografer Dunia, Fans Takjub
Musik

Baru-baru ini seorang koreografer Inggris terkenal, Matthew Bourne diketahui memberi apresiasi dan men-tweet video Jimin BTS yang menampilkan tarian kontemporer di SBS Gayo Daejun 2016.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys (BTS) baru-baru ini kembali dibuat bangga. Pasalnya, seorang koreografer Inggris terkenal, Matthew Bourne diketahui memberi apresiasi saat men-tweet video Jimin BTS yang menampilkan tarian kontemporer.

Video yang dia posting adalah dari penampilan Jimin dalam "SBS Gayo Daejun 2016" menari "Pin Up Girl" oleh NadanMusic. Setelah penampilan Jimin, music director NadanMusic mengungkapkan bahwa mereka ingin melihat Jimin menari dengan lagu berjudul "Never Mind", yang berasal dari album Modern Dance Music Vol. 4.

Penampilan Solo Jimin BTS di Gayo Daejun 2016 Dapat Apresiasi Dari Koreografer Dunia, Fans Takjub

Twitter

Meskipun mungkin umum bagi selebritas dan artis terkenal untuk menunjukkan dukungan terhadap BTS, apresiasi yang satu ini istimewa karena Matthew Bourne dikenal sebagai legenda di bidang pekerjaannya. Mengakui kemampuan Jimin adalah kehormatan baik bagi BTS maupun fans.

Matthew Bourne telah menerima banyak penghargaan dan nominasi seperti "Laurence Olivier Award", "Tony Award", dan "Drama Desk Award". Dia juga satu-satunya sutradara Inggris yang memenangkan "Tony Awards" untuk Sutradara Musikal dan Koreografi Terbaik. Matthew Bourne diketahui tidak merinci karya-karyanya karena dia ingin penonton memiliki interpretasi mereka sendiri.

Beberapa karyanya yang populer seperti tarian "Nutcracker!" dan tarian ballet "Swan Lake" yang melegenda. Tak heran apresiasi koreografer tersebut membuat banyak penggemar takjub. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak fans yang melontarkan rasa takjubnya pada Jimin.

"Wow…. daebak!!!!!!!!!!!!!!!"


"Jimin menggunakan tubuhnya dengan sangat baik, menurutku dia adalah penari idola terbaik."

"Aksi panggung itu bukan lelucon."

"Wow, Matthew Bourne??? Gila!!"

"Hull Jimin. Terima kasih telah menjadi idol."

"Seperti yang diharapkan, jenius mengenali jenius. Jimin kami adalah yang terbaik."

"Jimin luar biasa, aku menghormatinya meskipun dia lebih muda dariku, dia memiliki bakat yang luar biasa, tetapi ketika dia melakukan sesuatu, aku menghormatinya karena dia selalu bekerja dengan tenang, tulus dan keras."

"Aku tidak bisa menari, tapi menurut saya dia penari yang baik."

"Tidak ada yang tidak bisa dilakukan Jimin."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts