Kwon Mina eks AOA Menghilang dari Instagram Usai Postingan Terakhir
Selebriti

Mina memperbarui Instagram-nya pada 11 Agustus dengan postingan tentang kondisinya saat ini dan meminta maaf atas perilakunya. Tak lama kemudian ia menghilang dari Instagram.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA memperbarui Instagram-nya pada 11 Agustus dengan postingan tentang kondisinya saat ini dan meminta maaf atas perilakunya. Tak lama kemudian ia menghilang dari Instagram.

Dalam postingannya, Kwon Mina mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho untuk menghilangkan kesalahpahaman. "Aku bertemu dengan CEO Han Sung Ho hari ini. Aku bisa merasakan ketulusannya dan aku menyesal semuanya menjadi seperti ini."

Mendengar hal ini, FNC menyatakan, "Kami sangat berharap Kwon Mina, yang sedang mengalami masa tersulit, segera pulih kesehatannya."

Kwon Mina eks AOA Menghilang Usai Postingan Instagram Terakhir

Source: Koreaboo

Akun Instagram Kwon Mina telah dinonaktifkan setelah postingan terakhir. Penggemar merasa bahwa karena stres yang ekstrim dan komentar jahat yang terbaik adalah ia menonaktifkan akunnya sehingga dapat fokus pada perawatan.


Sumber dari Woori Actors berbagi dengan Hankook Ilbo, "Tampaknya Kwon Mina menghapus akun media sosialnya sendiri. Itu bukan keputusan yang diambil oleh agensi. Kwon Mina telah memutuskan untuk fokus pada perawatannya, dan tampaknya dia sampai pada kesimpulan bahwa dia harus menghapus akun media sosialnya."

Sebelumnya pada 8 Agustus, Mina mengunggah potret percobaan bunuh diri disertai dengan sederet "pesan terakhir" yang secara spesifik ditujukan kepada Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment Han Sung Ho.

Mina dilarikan ke Unit Gawat Darurat untuk menjalani perawatan setelah Woori Actors memanggil tim medis melalui panggilan darurat. Agensi menyatakan pada 10 Agustus bahwa Mina telah keluar dari rumah dan saat ini sedang dirawat di rumah ibunya.

Dalam "pesan terakhir" yang ditulisnya bersama foto percobaan bunuh diri, Mina mengungkapkan rasa frustrasinya atas perundungan bertahun-tahun yang ia alami. Ia juga menyampaikan kekesalannya atas kontrak tidak jelas yang mengikatnya di FNC Entertainment. Sebab rupanya Mina terdaftar sebagai trainee ilegal selama bertahun-tahun dan diwajibkan untuk membayar utang ke agensi senilai 3 miliar Won.

FNC Entertainment di sisi lain telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf kepada Mina dan member AOA lainnya dengan harapan dapat menjelaskan posisi mereka terkait situasi tersebut. Namun agensi terus menuai kritik pedas dari netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru