Sudah Lama Berhijab, Rambut Terry Putri Nyempil di Postingan Terbaru Jadi Sorotan
Instagram/terryputri
Selebriti

Terry putri membagikan foto terbarunya setelah menjalani sebuah perawatan kecantikan. Rambut teri yang sedikit terlihat di foto tersebut ternyata cukup menjadi perhatian.

WowKeren - Terry Putri merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kini sudah memutuskan untuk merubah penampilan menjadi lebih Islami dengan menggunakan hijab. Mantan presenter olahraga itu baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya yang sukup mencuri perhatian.

Pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya itu, Terry mengunggah foto dirinya saat sedang duduk sendirian sambil memandang ke atas. Dalam foto tersebut, Terry tampak mengunakan jaket warna cokelat yang menutupi hingga bagian kepalanya. Terlihat jika Terry hanya mengandalkan tudung jaketnya untuk menutupi bagian rambutnya tanpa menggunakan kerudung.

Pada caption, wanita kelahiran Banjarmasin 40 tahun silam itu mengunggah percakapan fiktif antara dirinya dan kehidupan. "Me : im finally happy. Life : lol, wait a sec," tulis Terry pada Selasa (11/8).


Siapa sangka, postingan Terry Putri kali ini mendapat sebuah komentar negatifk dari seorang netizen. Salah satu akun tampat menyindir Terry karena rambutnya yang sedikit terlihat. "Alhamdulilah bisa lihat rambutnya teteh," tulis akun @si.dxxxx. Sayangnya, komentar tersebut saat ini sudah dihapus oleh sang pemiliknya.

Sebenarnya, tujuan utama Terry mengunggah foto tersebut adalah untuk menunjukkan perubahan yang ia alami setelah melakukan treatment kecantikan. Foto tersebut merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya yang menunjukkan wajah Terry ketika baru saja menjalani perawatan.

Seperti yang sudah diketahui, Terry Putri memutuskan mengenakan hijab pada 2015 lalu. Sejak keputusannya itu, presenter olahraga ini jarang muncul di televisi. Meski demikian hijab tak menutup rezekinya, Terry Putri justru mendapatkan banyak berkah setelah keputusan hijrahnya itu.

Diketahui bahwa Terry Putri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model dan bintang iklan. Setelahnya Terry mulai banyak menerima tawaran untuk akting dan membawakan acara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait