Jerinx SID Mendadak Pajang Foto Rina Nose Hingga Ungkap Rasa Super Hormat, Kenapa?
Selebriti

Jerinx SID membagikan foto Rina Nose dalam postingan Instagram terbaru. Dalam keterangannya, Jerinx juga mengajak Rina untuk berpartisipasi dalam aksi yang dilakukannya di bar miliknya yang ada di Bali.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Tamara Bleszynski memberi pujian pada Jerinx SID terkait aksi bagi-bagi makanan gratis di masa pandemi Corona. Pujian tersebut dibalas Jerinx dengan mengajak Tamara berbagi makanan gratis.

Tak hanya Tamara, Jerinx kini juga mengajak Rina Nose. Lewat postingan Instagram pada Rabu (12/8), drummer Superman Is Dead itu memajang foto Rina dengan kaus bertuliskan "I Believe in Siti Fadilah".

Bersama dengan unggahan tersebut, Jerinx menyampaikan rasa hormat karena keberanian Rina untuk bersuara beda terkait Corona. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Rina Nose memang sempat menyampaikan dukungan pada Anji yang kala itu berpendapat kontroversial soal Corona.


"Super-hormat dengan komedian @rinanose16 atas keberaniannya bersuara berbeda di tengah penyeragaman persepsi paksa yg terjadi di Ibu Kota," tulis Jerinx. "Semoga puluhan juta followersmu perlahan tercerahkan."

Jerinx

Instagram

Bukan ajakan berbagi makanan gratis, Jerinx menawarkan Rina untuk stand up di bar miliknya, Twice Bar di Bali. "Setelah @tamarableszynskiofficial bergabung bersama istri saya @ncdpapl berbagi pangan gratis hari ini di @twice_bar. Apakah Rina Nose akan ikut berbagi sekalian stand up di Twice Bar?" sambung Jerinx.

Di akhir tulisannya, Jerinx juga sempat mempromosikan kaus yang dikenakan Rina untuk membantu menyukseskan aksi berbagi makanan gratis di bar miliknya. "Kamu bisa dukung gerakan pangan gratis di @twice_bar yg berlangsung setiap hari sejak 4 Juni, dgn membeli kaos #IBelieveInSitiFadilah (order ke @rickybilly50), #WorldHoaxOrganisatan & #WeFightForTrueNormal (ke @botel_torpedo), #BaliTolakRapid (ke @wahpino__) & #IndonesiaTolakRapid (ke @royparsua)," tutup Jerinx.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru