Yeri Red Velvet Bahas Pertemanan dan Tipe Ideal dengan Naeun April dan Kim Doyeon Weki Meki
Selebriti

Naeun dan Doyeon tampil di acara 'Yeri's Room' dan di sini, Yeri memberikan mereka serangkaian pertanyaan random dan ketiganya juga bicara tentang kesan pertama dan tipe ideal.

WowKeren - Yeri Red Velvet mengajak rekan-rekannya sesama idol kelahiran 1999, Naeun April dan Kim Doyeon Weki Meki, untuk tampil di "Yeri's Room". Pada kesempatan ini, ketiganya membicarakan beberapa hal termasuk tipe ideal.

Setelah memperkenalkan Naeun dan Doyeon, Yeri menjelaskan, “Banyak orang yang penasaran bagaimana kami bertemu. Aku pertama kali berteman dengan Naeun, dan dia sudah berteman dengan Doyeon. Ah, sepertinya Naeun adalah anak yang keren.”

Naeun menambahkan bahwa ia dan Doyeon pernah berada di kelas yang sama di School of Performing Arts Seoul (SOPA). "Awalnya kami adalah kolega, tapi kami menjadi lebih dekat setelah lulus. Aku memperkenalkan Doyeon ke Yeri karena Yeri adalah penggemar berat Doyeon," kata Naeun.

Yeri kemudian bertanya pada Naeun dan Doyeon apa yang mereka lakukan. Naeun berbicara tentang comeback musim panas April dengan "Now or Never" sementara Doyeon berbicara tentang web drama barunya "Pop Out Boy!".


Yeri kemudian menanyakan kepada mereka serangkaian pertanyaan cepat untuk menguji tanggapan mereka. Diminta untuk memilih poin bagus Yeri, Kim Doyeon berkata, "Dia mudah diajak berteman" dan Naeun, setelah beberapa saat ragu, berkata, "Senyumannya memberimu energi." Ditanya jenis makanan apa yang akan ia buatkan untuk temannya, Naeun berkata, “Aku memiliki kepercayaan diri dalam membuat makanan Korea. Apa kau suka ikan? Aku akan membuatkanmu makarel yang direbus dalam kecap."

Mereka bertiga juga bicara tentang tipe ideal. Naeun berkata, “Aku menemukan tipe ideal baru-baru ini. Aku sangat suka saat mereka mengasuh anak. Terutama ketika mereka tampak sangat ahli dalam hal itu. Doyeon berkata, "Aku telah memikirkan hal ini baru-baru ini, tapi aku pikir tipe idealku adalah seseorang seperti kakak laki-lakiku. Dia sangat pandai belajar." Naeun dan Yeri menunjukkan ini sebagai tipe "intelektual".

Naeun dan Doyeon bicara tentang kesan pertama mereka satu sama lain di sekolah. Naeun berkata, “Dia mendatangiku, membungkuk, dan memperkenalkan dirinya secara resmi sebagai I.O.I Kim Doyeon. Sepertinya dia sedang berbicara dengan atasan di militer. Karena kita satu kelas dan kita seumuran, aku hanya akan menyapa 'hai' dengan santai, tapi dia berbicara dengan begitu formal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait