Kim Soo Hyun Nangis di Adegan Ini Tanpa Diminta Sutradara 'It's Okay to Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

Video menampilkan syuting adegan perpisahan antara Moon Sang Tae dan Moon Kang Tae. Sang kakak memilih untuk pulang bekerja sedangkan adiknya meneruskan perjalanan.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" sudah mengakhiri penayangan sejak Minggu (9/8). Drama tvN ini ditutup dengan akhir bahagia dari ketiga pemain utama yakni Ko Moon Young (Seo Ye Ji), Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Meski sudah tamat, tim produksi masih memanjakan penonton dengan merilis video di balik layar. Salah satunya adalah syuting adegan perpisahan antara Moon Sang Tae dan Moon Kang Tae. Sang kakak memilih untuk pulang bekerja sedangkan adiknya meneruskan perjalanan dengan mobil camping bersama Ko Moon Young.

Video menampilkan akting luar biasa Oh Jung Se yang berpamitan dengan Kim Soo Hyun. Ketika pengambilan gambar, pemeran Moon Sang Tae remaja yakni Lee Kyu Sung juga bergantian syuting dengan Oh Jung Se.

Ketika tiba giliran memeluk Lee Kyu Sung, Kim Soo Hyun tanpa diminta sutradara "It's Okay to Not Be Okay" tampak tidak bisa menahan diri untuk menangis. "Kamu nangis lagi?" tanya sutradara begitu melihat Kim Soo Hyun terbawa suasana menangis.


Tangisan Kim Soo Hyun di lokasi syuting "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung menuai pujian dari fans Indonesia. "Ini lah salah satu alasan kenapa dia mendapat popularitas sebegitu besar. Keterampilan berakting dia bukan kaleng kaleng," puji seorang fans.

"Kereenn bangett yaa akting si soo hyun.. gampang banget nangis keluar air mata.. jarang lho aktor bisa bgini.. top abiss emang.. pantesann dibayar 2.4 m per episode," sambung yang lain. "Trbwa suasana bgt nih oppa uyun. Rata2 smua addegan nngis , beneran nangis dia," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" nantinya bakal digantikan oleh "Stranger 2". Drama yang ditayangkan oleh tvN itu dibintangi Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai 15 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel