Kelamaan Diajak Syuting, Bayi Syahnaz Sadiqah Pasang Muka Pasrah Sampai Nekat 'Nyemil' Kursi
Instagram/syahnazs
Selebriti

Zayn, bayi laki-laki Syahnaz Sadiqah kembali memperlihatkan tingkah polos yang sukses bikin gemas. Bosan menunggu Syahnaz syuting, Zayn malah kepergok 'nyemilin' kursi.

WowKeren - Tingkah para bayi yang begitu polos dan menggemaskan tentu mampu membuat siapa saja terhibur. Selain itu, para bayi juga kerap memperlihatkan aksi-aksi tak terduganya yang malah bikin ngakak. Hal ini tampaknya juga terjadi pada bayi Syahnaz Sadiqah.

Sepasang bayi kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail itu sudah menjadi sorotan sejak kelahiran mereka. Selain karena kedua orangtuanya yang merupakan publik figur terkenal, paras Zayn dan Zunaira yang menggemaskan juga tak kalah mencuri perhatian.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Zayn, bayi laki-laki Syahnaz dan Jeje Govinda itu terlihat sedang sangat bosan. Hal ini lantaran ia merasa lelah karena kelamaan diajak syuting oleh sang ibunda.

Saking bosannya, Zayn sampai melakukan hal yang terduga namun mampu mengundang gelak tawa. Momen Zayn terlihat bosan ini dibagikan langsung oleh Syahnaz lewat unggahan video di Instagram Stories-nya, Selasa (11/8).

Dalam unggahan video tersebut, Zayan dan Zunaira tampak menemani Syahnaz syuting untuk sebuah produk bayi. Zayn tampak duduk di kursi khusus bayi, sementara Zunaira berada di pangkuang sang ibunda.


Kelamaan Diajak Syuting, Bayi Syahnaz Sadiqah Kelaparan Sampai \'Nyemilin\' Kursi

Instagram Story

Awalnya semua terlihat tenang dan berjalan lancar, namun tak lama kemudian, kamera yang merekam mereka mendadak menyorot ke arah Zayn yang tengah asik "nyemil" kursi. Tentu hal ini bukan yang sebenarnya. Tampaknya Zayn hanya ingin bermain-main dengan kursi yang sedang ia duduki, sembari menunggu sang ibunda selesai syuting.

Dalam unggahannya itu, Syahnaz memberikan keterangan tulisan yang lucu. Seolah pura-pura menjadi Zayn, Syahnaz pun mengutarakan apa yang ada di hatinya. "Mommy ngoceh aja aku laper... makan kursi ajalah," tulisnya.

Di momen yang lain, Syahnaz juga mengatakan jika putrinya juga tampak lelah dan mengantuk. Sementara Zayn masih sibuk dengan kegiatannya "nyemil" kursi. "Zayn: masih nyemil kursi. Zuney: ngomong apasii mommy aku ngantuk," lanjutnya.

Setelah menunggu syuting yang tak kunjung selesai, Zayn pun kembali menunjukkan ekspresi lucunya. Ia yang semula terlihat memperhatikan Syahnaz, mendadak menyandarkan tubuhnya ke kursi seolah pasrah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait