Gaya Keren Jungkook BTS di Teaser 'Dynamite' Dipuji Persis Pemain Utama Serial Netflix
Selebriti

BTS telah merilis set gambar teaser pertama untuk single comeback mereka, 'Dynamite'. Jungkook mencuri perhatian banyak orang dengan gaya kerennya yang memikat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah merilis set gambar teaser pertama untuk single comeback mereka, "Dynamite". Jungkook mencuri perhatian banyak orang dengan gaya kerennya yang memikat.

Dalam foto teaser, Jungkook mengenakan celana dan kemeja denim longgar dengan kaus putih di dalam. Rambut penyanyi kelahiran 1997 itu ditata belah tengah yang memperlihatkan dahinya.

Gaya Keren Jungkook BTS di Teaser \'Dynamite\' Dipuji Persis Pemain Utama Serial Netflix

Source: Official

Jungkook bergaya keren dengan memasukkan kedua tangan ke saku kemejanya. Ia memasang ekspresi wajah karismatik, membunuh hati para wanita dengan tatapan matanya.


Tak heran jika gaya Jungkook dalam teaser foto "Dynamite" ini sukses memukau banyak netizen. Beberapa menyoroti gaya rambut belah tengah yang membuatnya terlihat mirip cowok-cowok di serial remaja Barat. Netizen juga menyebut gayanya persis pemeran utama pria yang sering kita jumpai di serial Netflix.

"Wajah Jungkook menyelamatkan gaya rambut belah tengah," komentar netizen. " Serius, dia terlihat seperti pemeran utama pria Netflix. Kalian tahu getaran cowok-cowok ganteng tahun 90-an kan?" tambah netizen lain. "Struktur tulang wajah Jungkook benar-benar luar biasa," sahut yang lain. "Menurutku Jungkook paling keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, single "Dynamite" yang berbahasa Inggris akan dirilis pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kabarnya juga akan comeback merilis album baru tahun ini. Sedangkan seri terbaru mereka yang berjudul "In The Soop" akan ditayangkan Agustus ini di JTBC dan melalui Weverse.

Dalam berita lain, BTS telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts