Tampil Karismatik, Ketampanan Shin Sung Rok di Foto Adegan Pertama 'Kairos' Tuai Pujian
TV

Pada Rabu (12/8), MBC merilis foto adegan pertama dari Shin Sung Rok yang berperan sebagai Kim Seo Jin di 'Kairos'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Kairos" memang masih cukup lama yakni pada 26 Oktober mendatang. Meski demikian, tim produksi sudah mulai proses promosi dengan merilis foto adegan pertama Shin Sung Rok yang berperan sebagai Kim Seo Jin.

Foto adegan pertama Kim Seo Jin mengungkap penampilannya sebagai pebisnis sukses. Saat berada di kantor, Kim Seo Jin terlihat sangat karismatik dan berdedikasi dengan pekerjaannya. Tak hanya itu, sebab Kim Seo Jin juga tampak sangat rupawan saat menggunakan setelan berwarna abu-abu.

Sedangkan dua foto lainnya menampilkan potret Kim Seo Jin saat mengunjungi lokasi konstruksi. Dengan mengenakan jaket perusahaan, dia tampak sangat serius ketika berusaha memahami apa yang terjadi di sana. Selain itu, dia juga menunjukkan aura dingin yang cukup misterius.


Segera setelah foto tersebut dirilis, penggemar langsung memberikan beragam pujian untuk paras Shin Sung Rok. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Raja visual. Sung Rok oppa sangat tampan," tulis seorang netter. "Tampannya," imbuh netter yang lain. "Dia sangat tampan," sahut yang lain. "Ganteng banget Oppa, haha gak sabar nonton dramanya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik (Nam Gyu Ri) dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putri kecilnya diculik dan dia menjadi sangat putus asa.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri (Lee Se Young) yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Namun ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan mencoba menghubunginya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts