Kecantikan Joy Red Velvet di 'Iklan' Samsung Galaxy Note 20 Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Baru-baru ini netizen membicarakan gambar editan penggemar di mana Joy Red Velvet seolah menjadi bintang iklan ponsel Samsung. Kecantikannya membuat mereka terpukau.

WowKeren - Joy Red Velvet belakangan sering menjadi perbincangan karena kecantikannya. Baru-baru ini netizen membicarakan gambar editan penggemar di mana Joy seolah menjadi bintang iklan ponsel Samsung.

Penggemar mengedit momen Joy memamerkan ponsel Samsung Galaxy Note 20 menjadi gambar untuk iklan. Hasilnya benar-benar seperti Joy memang bintang iklan resmi dari seri ponsel terbaru perusahaan itu.

Kecantikan Joy Red Velvet di \'Iklan\' Samsung Galaxy Note 20 Tuai Pujian Selangit

Source: Story Kpop

Mulai dari penampilan hingga ekspresi wajah Joy sangat sempurna untuk iklan. Tak melupakan kecantikannya yang terlihat berkelas. Wajar jika netizen memujinya habis-habisan.


"Heol sangat cantik. Dia benar-benar terlihat bagus jadi iklan Samsung Galaxy Note 20," komentar netizen. "Dia benar-benar seperti model. Joy sungguh berbakat," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat cantik. Aku menyukainya," puji netizen. "Joy terlihat feminin, mewah, dan warna membuatnya terlihat sangat cantik," sahut yang lain. "Terlihat bagus dan cantik," pungkas lainnya.

Joy merupakan salah satu idol perempuan terpopuler saat itu. Tak bisa dipungkiri jika idol besutan SM Entertainment itu memiliki semuanya mulai dari visual, bakat, kepribadian dan tubuh proporsional. Ia juga dikontrak sejumlah perusahaan menjadi bintang iklan.

Sementara itu, Joy belum lama ini digandeng untuk berkolaborasi dengan Crush. Lagu kolaborasi berjudul "Mayday" merupakan title track dari seri single digital Crush. Kegiatannya bersama Red Velvet masih terbatas akibat pandemi COVID-19.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait