Dicuekin, Go Ara Tetap Ceria Dekati Lee Jae Wook di Teaser Baru 'Do Do Sol Sol La La Sol'
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Memorials'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Ara ini akan mulai tayang pada 26 Agustus mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdananya yang sudah semakin dekat, "Do Do Sol Sol La La Sol" kembali merilis teaser baru untuk menarik minat pemirsa. Teaser itu menampilkan sejumlah momen menarik dari Goo La La (Go Ara) dan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook).

Teaser itu dimulai dengan perkenalan Goo La La dalam kehidupan Sun Woo Joon. Dia juga menyebut Sun Woo Joon sebagai pria dengan banyak rahasia karena sikap dan kehidupannya yang cukup misterius.

Di adegan berikutnya, Sun Woo Jun terlihat seperti pemuda pada umumnya. Namun ternyata dia cukup sensitif dan memperingatkan seseorang untuk tidak mengambil foto atau videonya. "Aku benci terlibat dengan orang lain," ujarnya kemudian.

Meski demikian, Sun Woo Jun tampaknya kebingungan dalam menghadapi Goo La La dan selalu terlibat dengannya. Ketika Goo La La bertanya apakah dirinya terlihat cantik, Sun Woo Jun langsung mengalihkan pembicaraan. "Ada kotoran di bawah kukumu," katanya.


Sun Woo Jun bahkan terlihat membeku ketika Goo La La bergegas untuk memeluknya. Gadis itu menghiburnya dan berkata, "Anggap saja aku sebagai keluarga. Itu memberimu kekuatan, kan?" ujarnya tanpa ragu.

Di sisi lain, Sun Woo Jun terlihat mulai tertarik dengan Goo La La namun terus berusaha menyangkal kehadirannya. "Bahkan hanya dengan memikirkannya saja sudah membuat kepalaku sakit," ujarnya.

Sementara itu, "Do Do Sol Sol La La Sol" menceritakan tentang kehidupan seorang pianis bernama Goo La La yang berada di titik terendah setelah kejatuhan mendadak keluarganya. Setelah itu dia mendatangi sebuah akademi piano bernama La La Land yang terletak di sebuah desa kecil.

Di La La Land dia bertemu dan jatuh cinta pada Sun Woo Joon, seorang pria yang tangguh, misterius dan menyimpan banyak rahasia. Meski demikian, Sun Woo Joon adalah pria yang memiliki hati hangat dan berjiwa bebas.

"Do Do Sol Sol La La Sol" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Nana yang berjudul "Memorials". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 26 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel