Medina Zein Tegaskan Masih Bersahabat Dengan Irwansyah, Begini Reaksi Saat Dilaporkan Balik
WowKeren/Fernando
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Pihak Medina Zein menjelaskan kronologi kasus penggelapan dana Rp 1,9 miliar yang dituduhkan pada Irwansyah. Pasca kasus tersebut dihentikan, irwansyah kabarnya akan melaporkan balik Medina atas tuduhan pencemaran nama baik.

WowKeren - Medina Zein menanggapi kasus penggelapan dana Irwansyah yang kabarnya telah dihentikan pihak kepolisian. Seperti diketahui, Medina menuding Irwansyah telah menggelapkan dana sebesar Rp1,9 miliar.

Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina menjelaskan awal mula perkara kasus tersebut. Ia menegaskan Medina adalah pebisnis profesional yang hanya menuntut transparasi dana.

"Perlu kami tegaskan posisi Medina Zein bukan seorang pemegang saham, yang dalam pengertian melakukan atau single fighter perlawanan kepada banyak orang," kata Razman saat menggelar jumpa pers dihadiri WowKeren di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (12/8). "Para pemegang saham yang lain dan atau dikesankan seolah-olah bahwa Medina Zein ini orang yang rese orang yang risih, padahal kita tahu bahwa Medina Zein adalah seorang pengusaha yang profesional. Beliau tahu bahwa ada, ketidaktransparanan dalam pengelolaan perusahaan."

Pihak Medina membeberkan momen saat mulai curiga ada penyelewengan dana yang dilakukan oleh suami Zaskia Sungkar itu. Hal tersebut membuat Medina langsung melaporkan Irwansyah pada pihak berwajib.

"Dalam beberapa kesempatan, saudara Medina Zein telah berupaya berkirim surat dan direspon," sambung Razman. "Kemudian ada dugaan penyelewengan dana di dalamnya dan ketika ini akan diminta untuk dibicarakan, sesama pemegang saham, maka saudara Irwansyah dan teman temannya menolak. karena itulah maka Medina Zein, tahu proses berikutnya adalah dia membuat laporan polisi."


Lebih lanjut, pihak Medina menegaskan tidak berniat membenci Irwansyah secara pribadi. Bahkan keduanya disebut masih bersahabat, hanya saja memang berbeda pendapat.

"Jadi perlu kami tegaskan bahwa saudara Medina Zein, klien kami tidak pernah berniat membenci saudara Irwansyah secara pribadi, karena mereka ini bersahabat, dan mungkin besok juga bersahabat," jelas Razman. "Tetapi hari ini mereka berbeda pendapat maka saya berharap, saudara-saudara bisa memahami bahwa posisi Medina Zein adalah sebagai seorang warga negara pemegang saham yang meminta transparansi keuangan di perusahaan."

Pasca kasus penggelapan dana dihentikan, pihak Irwansyah kabarnya akan melaporkan balik Medina Zein atas tuduhan pencemaran nama baik. Menanggapi hal tersebut, pihak Medina siap menghadapi laporan tersebut. Namun mereka meminta pihak Irwansyah untuk mencari jalan damai.

"Kalau memang ini permintaan Irwansyah, beliau lapor balik, ya kita terpaksa menghadapi apa yang dilakukan oleh saudara Irwan," kata Razman. "Saya sama sekali ingin mencari jalan tengah. Saya menghormati tokoh-tokoh penting negeri ini yang sudah berkomunikasi. Dan saya sudah berkomunikasi dengan mereka."

"Tapi kalau Irwan memang tidak puas dan akan membawa ini ke jalur hukum yang lebih serius, saya harus menempatkan diri saya secara profesional untuk membela klien kami," sambung Razman. "Sekali lagi saya berharap Irwan untuk cari jalan damai."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts