Beda dengan Adegan Asli, Begini Gemasnya Tingkah Yoon Shi Yoon Saat Syuting Tabrak Lari di 'Train'
TV

'Train' tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (16/8) mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan 'Missing: The Other Side' pada 29 Agustus mendatang.

WowKeren - Belum lama ini OCN merilis video behind the scene drama "Train" yang menampilkan keceriaan Yoon Shi Yoon dan para pemeran lainnya. Salah satu cuplikan dalam video tersebut menampilkan proses syuting adegan tabrak lari Seo Do Won (Yoon Shi Yoon) dan ayahnya (Nam Moon Chul) di dunia B.

Proses syuting adegan itu sendiri ternyata sangat jauh berbeda dengan yang ditampilkan di layar kaca karena Yoon Shi Yoon terlihat sangat bersenang-senang dan ceria. Sebelum syuting dimulai, Yoon Shi Yoon dan Nam Moon Chul terlebih dahulu berlatih untuk mendiskusikan adegan terbaik.

Sampai akhirnya kamera mulai merekam dan mereka melakukan adegan itu beberapa kali agar sutradara bisa mendapatkan gambar terbaik. Di momen berikutnya, Yoon Shi Yoon terlihat bercanda bersama staf saat sedang istirahat. Saat menyadari kamera merekamnya, dia pura-pura terkejut hingga membuat staf yang ada di dekatnya tertawa.


Setelah itu Yoon Shi Yoon mulai syuting adegan terkapar dan berdarah di jalan usai mengalami tabrak lari. Jika karakternya pada saat itu sangat lemah tak berdaya, beda halnya dengan Yoon Shi Yoon yang terlihat penuh semangat dan ceria.

Meski demikian, Yoon Shi Yoon tetap menampilkan akting yang profesional saat syuting dengan aktor Choi Seung Yoon. Begitu proses syuting selesai, Yoon Shi Yoon segera bangkit dan membalut rambut serta kepalanya yang penuh "darah" dengan handuk. Dia bahkan tertawa gemas dan sangat lega karena syuting adegan tersebut akhirnya selesai.

Sementara itu dalam episode sebelumnya Seo Do Won dan Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) akhirnya mengetahui bahwa Seok Min Joon (Choi Seung Yoon) adalah pelaku pembunuhan berantai yang mereka cari. Namun di bagian akhir pemirsa dibuat terkejut karena Oh Mi Sook (Lee Hang Na) yang sangat dihormati Seo Do Won ternyata terlibat dalam kasus tersebut.

Drama ini sendiri tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (16/8) mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Missing: The Other Side" yang akan tayang pada 29 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts