Marcella Zalianty Curhat Pilu Soal Sang Anak Sempat Koma Hingga Jalani Operasi Tumor Otak
Instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Belum lama ini, Marcella Zalianty menceritakan momen saat anak keduanya yang harus menjalani operasi tumor otak selama berjam-jam. Lantas bagaimana kondisi terbaru anak Marcella?

WowKeren - Marcella Zalianty kini sedang berjuang untuk menghadapi cobaan berat. Seperti diketahui, anak kedua Marcella yang bernama Aryton Magali Sastra Soeprapto menderita penyakit tumor otak sejak beberapa tahun terakhir.

Belum lama ini, Marcella menceritakan pengalaman pilunya saat harus melihat Magali melawan penyakit ganas tersebut. Rupanya putra Ananda Mikola tersebut sempat koma selama beberapa hari sehingga harus menjalani operasi. Marcella pun terus berdoa dan menguatkan putranya saat dalam kondisi koma.

"Aku setiap hari cuma bisikin aja, memberikan afirmasi kayak kekuatan bahwa pokoknya kamu pasti sembuh, pokoknya kita habis ini main lagi," ungkap Marcella saat menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" Trans TV pada Selasa (11/8). "Udah nangis doang. Karena kagetkan kita masih awam dengan persoalan itu, benar enggak nih dokternya. Belum lagi memutuskan dia mau dioperasi oleh siapa."

Lebih lanjut, Marcella sempat gamang ketika Magali harus menjalani dua kali operasi tumor otak yang memakan waktu sekitar 6 dan 10 jam. Dalam proses menunggu operasi sang putra, aktris berusia 40 tahun ini hanya bisa berdoa dan pasrah kepada Tuhan.


"Jadi itu operasinya yang pertama enam jam, yang kedua 10 jam. Itu nunggunya tuh aduh, udah kayak antara percaya dan enggak percaya, tapi ya pada saat itu cuma bisa berdoa," papar Marcella. "Di tempat operasi yang pertama akhirnya dia dipasang selang aja. Magali sampai sekarang kayak punya selang (di kepala) namanya Vipiscan. Itu untuk nyedot cairan."

Marcella pun mengungkapkan bahwa kondisi Magali kini sudah membaik dan kemungkinan bisa sembuh total. Kendati begitu, bocah yang hampir berusia 6 tahun tersebut masih memiliki tumor jinak yang agak sulit dijangkau.

"Tumor jinak bisa bersih kalau dioperasi terangkat semua. Nah, kemarin itu lokasinya nempel sama pembuluh darah," jelas Marcella. "Yang kalau kesenggol pembuluh darahnya berdarah, anaknya bisa enggak bangun lagi atau lumpuh. Jadi dokternya enggak berani ngambil risiko sampai situ."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel