Sukses Besar, Album debut TREASURE Kini Lampaui 200.000 Penjualan Pre-order
Musik

Selain video musiknya juga meraih jumlah penayangan yang mengesankan di YouTube. TREASURE bahkan diketahui telah mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan albumnya.

WowKeren - TREASURE kini akhirnya resmi debut usai penantian panjang. Pada 7 Agustus lalu, boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY" yang sukses besar.

Sejak dirilis, "BOY" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Selain video musiknya juga meraih jumlah penayangan yang mengesankan di YouTube. TREASURE bahkan diketahui telah mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan albumnya.

Dalam waktu tepat dua minggu, TREASURE dilaporkan telah mengumpulkan 200.000 penjualan pre-order untuk album single debut mereka "The First Step: Chapter One". Ini merupakan angka tertinggi untuk grup YG Entertainment dan grup pendatang baru tahun yang debut pada 2020 sejauh ini.


Hal ini juga dikonfirmasi oleh YG Entertainment pada hari ini, Kamis (12/8). Salah satu perwakilan menyatakan "Pesanan untuk album TREASURE terus menumpuk. Oleh karena itu, tambahan 25.000 eksemplar untuk album mereka masih diproduksi."

Terlebih lagi, pembelian album dari Tiongkok dan Jepang yang terus meningkat, membuat peringkat kuantitas pesanan di dua negara itu saling berganti dari waktu ke waktu. Juga dikatakan bahwa ketertarikan terhadap anggota asing TREASURE sangat mempengaruhi jumlah penjualan album lokal.

Sementara itu, album fisik TREASURE "The First Step: Chapter One" akan dirilis pada 13 Agustus. Single album ini memiliki 2 lagu, track pertama berjudul "BOY" di mana dua member yaitu Choi Hyunsuk dan Haruto turut berperan dalam menulis liriknya. Sedangkan lirik track track kedua yang berjudul "Come to Me" ikut ditulis oleh Choi Hyunsuk, Haruto dan Yoshi.

"BOY" diciptakan oleh CHOICE37, HAE, Se.A, R.Tee, dan member Hyunsuk dan Haruto berpartisipasi dalam pembuatan rap dengan lirik oleh Se.A dan CHOICE37. Tak hanya itu lagu ini juga memiliki koreografi yang keren dan juga sangat energik.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts