Kiesha Alvaro Pamer Foto Mesra Peluk Cewek di Pesta, Okie Agustina Beri Peringatan Keras
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro 'go public' dengan membagikan foto mesranya dengan seorang gadis yang diduga adalah kekasihnya. Okie Agustina langsung nimbrung memberi komentar pada postingan tersebut.

WowKeren - Kiesha Alvaro, putra pertama Pasha Ungu dan Okie Agustina kini sudah beranjak remaja. Di usianya yang baru menginjak 16 tahun, Kiesha sudah bisa sukses di dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah. Tak seperti ayahnya yang seorang musisi, Kiesha lebih banyak tampil di layar kaca televisi dengan berbagai sinetronnya.

Belum lama ini, Kiesha sukses membuat terkejut para penggemarnya lantaran ia terlihat sudah berani go public soal kisah cintanya. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Kiesha memamerkan foto mesra bersama seorang gadis cantik bernama Ratu Sofya.

Sebelumnya, Kiesha juga pernah beberapa kali kepergok membagikan momen manisnya bersama salah satu lawan mainnya di sinetron "Dari Jendela SMP", yakni Mutiara Jasmine. Namun kini Kiesha sudah tak lagi terlihat mengunggah foto bersama Mutiara. Belakangan ini, ia lebih sering membagikan momen saat bersama Ratu Sofya.

Netizen pun bertanya-tanya soal hubungan mereka. Apalagi bukan sekali dua kali Kiesha dan Ratu Sofya mengunggah momen bersama.

Di foto terbarunya bersama Ratu Sofya, Kiesha terlihat tampan mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana krem. Ia juga melingkarkan tangannya di kepala Ratu. Hangat dan manis, mungkin itulah kesan pertama yang dilihat orang dari foto Kiesha dan Ratu Sofya.


"Baru saja berpesta semalam," tulis Kiesha Alvaro dalam postingannya, Selasa (11/8).

Meski banyak mendapat pujian, komentar dari sang ibunda, Okie Agustina justru yang paling mencuri perhatian. Dengan nada bercanda, ia memberikan sebuah peringatan keras ke Kiesha yang tampaknya lagi bucin alias budak cinta.

"Duh lampu hijaunya harus diganti lampu kuning nih kalau bucin begini," tulis Okie Agustina.

Selain itu, banyak yang mengaku baper dengan unggahan foto Kiesha ini. "Mo pingsan," ujar akun @rasha****. "Aku cemburu," sahut akun @akil*****. "Aaaa gemes bgt lihat Kiesha sama Ratu," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait