BTS Kerja Keras Bintangi Banyak Iklan, Netizen Pertanyakan Ini
Selebriti

BTS membintangi iklan cukup banyak iklan tahun ini. Kerja keras grup besutan Big Hit Entertainment tersebut menuai perhatian di mana netizen mempertanyakan satu hal tentang kontrak iklan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membintangi iklan cukup banyak iklan tahun ini. Kerja keras grup besutan Big Hit Entertainment tersebut menuai perhatian di mana netizen mempertanyakan satu hal tentang kontrak iklan mereka.

Tahun ini, BTS dikontrak oleh Chilsung Cider, Baskin-Robbins Korea, Bodyfriend, Samsung, Hyundai, FILA hingga Formula E. Konten promosi masing-masing telah dirilis dan tidak pernah mengecewakan publik.

BTS Kerja Keras Bintangi Banyak Iklan, Netizen Pertanyakan Ini

Source: theqoo

Dikatakan bahwa BTS adalah model nomor satu yang diincar banyak perusahaan domestik maupun internasional. Banyaknya iklan yang mereka bintangi tahun ini membuktikan bahwa itu benar.

"Karena tur mereka dibatalkan, mereka tidak dapat pergi ke luar negeri sehingga mereka memiliki banyak waktu luang untuk syuting CF. Dan mereka harus menghasilkan uang yang tidak dapat mereka hasilkan dari tur," komentar netizen. "Awalnya, ada banyak tawaran iklan, tapi tidak bisa karena tur mereka. Tur dibatalkan, jadi mereka punya waktu untuk syuting iklan," tambah netizen.


"Dikatakan bahwa BTS adalah model nomor satu di Korea, sulit untuk mengontrak BTS, dan mereka juga sangat sibuk. Itu adalah bukti bahwa BTS sangat populer," tulis netizen. "Aku suka semua iklan BTS. Aku juga berharap BTS muncul di variety show atau tampil sebagai cameo dalam drama," sahut yang lain. "BTS benar-benar tidak punya waktu untuk istirahat. Tapi aku sangat menikmati menonton iklan mereka," pungkas lainnya.

Beberapa netizen di sisi lain mempertanyatakan kenapa BTS tidak memiliki iklan individu. Untuk ini, ARMY menjelaskan bahwa Big Hit Entertainment tidak menerima tawaran iklan hanya untuk satu member saja.

"Karena BTS adalah tujuh member. Sejak waktu debut mereka, setiap kontrak iklan harus mengontrak mereka sebagai grup dan harus adil untuk eksposur setiap member. Aku suka kebijakan Big Hit untuk yang satu ini."

"Big Hit hanya menerima tawaran iklan sebagai grup. Jika aku mengingatnya dengan benar, sebuah merek mengatakan Big Hit tidak membiarkan mereka melakukan iklan individu. Bahkan di merchandise resmi, Big Hit tidak melakukan hal-hal individual."

"Karena OT7 atau tidak sama sekali. Solo stan dari grup lain di luar sana memperebutkan member mana yang memiliki penawaran iklan paling banyak dan pertunjukan modeling sementara kami mendapatkan OT7 sepanjang waktu dan itu indah."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts