Wajah Melongo Bayi Cut Meyriska Bikin Klepek-klepek, Hidung Mancung Mirip Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Bayi mungil Cut Meyriska sukses membuat netizen jatuh cinta dengan pose melongonya yang begitu menggemaskan. Bagian hidung mancung disebut mirip dengan sang ayah, Roger Danuarta.

WowKeren - Kehadiran bayi mungil Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta selalu berhasil mencuri perhatian publik. Parasnya yang perpaduan tampan dan menggemaskan membuat baby Shaquille menjadi idola baru di antara para netizen.

Saking populernya, bahkan baby Shaquille sudah dibuatkan akun Instagram pribadi sejak umurnya masih hitungan hari. Akun Instagram yang bernama @shaquillekailidanuarta ini membagikan keseharian putra tunggal Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Banyak potret baby Shaquille dengan berbagai kostum dan gaya bak model profesional.

Tampaknya, anak Cut Meyriska dan Roger ini sudah memiliki bakat menjadi seorang model. Terbukti setiap penampilan baby Shaquille di depan kamera terlihat begitu fotogenik. Hal ini pun nyatanya kembali terulang. Lewat akun Instagram-nya, Cut Meyriska membagikan potret terbaru baby Shaquille.

Dalam unggahannya itu, baby Shaquille terlihat memasang wajah melongonya yang seolah sedang memperhatikan sesuatu. Bayi lucu itu terlihat semakin menggemaskan dengan poses bibirnya yang sedikit terbuka. Cut Meyriska pun meninggalkan caption yang mengatakan bahwa dirinya setiap hari semakin gemas dengan anaknya itu.


"Gemeshhh banget sih anak mami, bikin tambah jatuh cinta setiap harinya," tulis perempuan berdarah Aceh ini, Rabu (12/8).

Sontak unggahan Cut Meyriska ini mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ikut jatuh cinta dengan paras tampan baby Shaquille. Ada pula yang dibuat salah fokus dengan bagian hidung baby Shaquille yang terlihat begitu mancung mirip seperti sang ayah.

"Mashaallah gantengnya," tulis akun @anisa*****. "Bibit unggul ini mah," sahut akun @oli*****. "Ganteng banget anaknya, jadi cinta aku," imbuh netter lain.

"Masyaallah hidungnya ancung bgt nih," ujar akun @amah****. "Mancung bgt masyaallah," sambung lainnya. "Gemes bgt kak, mirip bapaknya lagi," tukas @alya****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru