Kwon Mina Disalahkan atas Kehancuran AOA dan FNC Picu Amarah Netizen
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina meminta maaf atas perilakunya yang mengkhawatirkan melalui postingan Instagram pada 11 Agustus. Pemberitaan tentang permintaan maaf Mina rupanya memicu kemarahan netizen.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA meminta maaf atas perilakunya yang mengkhawatirkan melalui postingan Instagram pada 11 Agustus. Pemberitaan tentang permintaan maaf Mina rupanya memicu kemarahan netizen.

Segera setelah Mina meminta maaf, media Korea berlomba-lomba menulis berita terkait. Beberapa pemberitaan terkesan menyudutkan Mina, seperti yang ditulis oleh Sport Chosun dengan judul, "Kwon Mina, 'Permintaan Maaf FNC Terasa Tulus.' AOA yang Terkena Tsunami. Apa yang Harus Mereka Lakukan?"

Kwon Mina Disalahkan atas Kehancuran AOA dan FNC Picu Amarah Netizen

Source: Naver


Isi berita berbunyi, "Kwon Mina menawarkan permintaan maafnya, tapi situasi AOA sudah hancur. Ketika Kwon Mina mengungkapkan bulan lalu bahwa dia mencoba membuat pilihan ekstrim beberapa kali setelah menderita depresi dan sakit mental lainnya setelah diintimidasi oleh Jimin, pemimpin AOA, Jimin menarik diri dari AOA dan menghentikan aktivitas hiburannya. Hanya dalam satu bulan, seluruh AOA dikritik keras karena mengklaim bahwa semua member AOA, termasuk Seolhyun dan Chanmi, adalah pengamat. Secara khusus, Seolhyun, yang dianggap sebagai 'sahabat Jimin', menghabiskan waktu dalam kesakitan, membangkitkan kebencian untuk secara sukarela keluar dari drama baru tvN 'Day and Night'. Hal-hal juga tidak baik untuk FNC. Kwon Mina mengungkapkan masalah ke publik, mengutip masalah penyelesaian, seperti hutang 3 miliar Won yang terakumulasi selama masa pelatihannya, dan imej FNC anjlok."

"Kwon Mina menyampaikan permintaan maaf yang dipenuhi dengan penyesalan, namun AOA terpukul keras. Faktanya, seluruh member telah mengalami pukulan fatal hingga tidak mungkin untuk tampil secara keseluruhan, dan aktivitas individu diperkirakan akan sulit karena hancurkan imej mereka. Perhatian difokuskan pada apakah Kwon Mina benar-benar akan menghentikan pengungkapan tersebut dan bagaimana AOA akan memulihkan lukanya dan bangkit kembali."

Banyak netizen yang marah dengan isi berita karena terkesan menyalahkan Kwon Mina ketika ia adalah korban penindasan selama 10 tahun. FNC dicurigai membayar media untuk menjatuhkan Mina.

"Apa-apaan ini? Kenapa mereka bermain kotor? Tolong hentikan media play ini," komentar netizen. "In benar-benar salah. Mina adalah korban," tambah netizen lain. "Media play FNC sangat gila," sahut yang lain. "Tsunami apanya? Mina adalah korban. Dia yang paling dirugikan atas masalah ini," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts