Jisoo BLACKPINK Ingin Pacari Cowok Seperti Ini
Selebriti

Dalam wawancara dengan Star Road pada 2019, Jennie harus menebak tipe ideal Jisoo yang akhirnya dijelaskan sendiri oleh idol kelahiran 1995 tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Tipe ideal idol K-Pop merupakan salah satu topik yang menarik untuk diperbincangkan. Mereka sering ditanya ingin memiliki pasangan yang bagaimana, termasuk Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Dalam wawancara dengan Star Road pada 2019, Jennie harus menebak tipe ideal Jisoo. Ia langsung ragu-ragu saat mendengar pertanyaan, "Pria seperti apa yang dia suka?"

Jisoo membenarkan bahwa ia memiliki jawaban yang siap disampaikan. "Aku memiliki tipe tertentu yang kusuka," kata idol kelahiran 1995 itu.

Jauh di dalam pikirannya, Jennie mengakui, "Ini sulit". Mengulur waktu, ia mengulangi lagi dan lagi, "Tipe pria yang dia suka, tipe pria yang dia suka. Tunggu, beri aku 10 detik!"


Jennie akhirnya tidak menjawab pertanyaan tersebut setelah menjelaskan bahwa BLACKPINK tidak sering membicarakan tipe idealnya. Jisoo kemudian menjelaskan bahwa ada dua tipe pria yang ia sukai. Yang pertama didasarkan pada kepribadiannya dan yang kedua berdasarkan penampilannya.

Tipe ideal pertamanya tidak lain adalah orang yang akan mencintai Jisoo. "Yang pertama adalah seseorang yang benar-benar menyukaiku. Penggemar berat Jisoo," ungkapnya.

Tipe yang kedua adalah seseorang yang memiliki senyuman paling manis. "Aku menyukai seseorang dengan senyum manis," ujarnya. Apakah kalian termasuk salah satu tipe ideal Jisoo?

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis single "How You Like That" akhir Juni lalu. Grup besutan YG Entertainment tersebut mencetak berbagai prestasi melalui single baru mereka.

BLACKPINK juga segera merilis album penuh bertajuk "The Album" sekitar Oktober mendatang. Sebelumnya mereka akan meluncurkan single pra-rilis kedua Agustus ini dan berkolaborasi dengan Selena Gomez. BLACKPINK baru saja merayakan hari jadi debut mereka pada 8 Agustus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait